Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pusat Jual Genset Di Semarang

Pusat Jual Genset Di Semarang

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli genset untuk industri Anda, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.




Mengapa Kita Harus Mempunyai Genset Di Rumah?

Mengapa Kita Harus Mempunyai Genset Di Rumah

Secara keseluruhan, genset dapat menjadi investasi berharga bagi pemilik rumah yang ingin memastikan bahwa mereka memiliki sumber daya cadangan yang andal jika terjadi keadaan darurat atau situasi lain di mana pasokan listrik tidak tersedia.




3 Macam Panel Genset Dan Fungsinya

Secara umum ada 3 macam panel genset, yang paling populer dipakai adalah Panel ATS-AMF. Penggunaan panel ATS (automatic Transfer Switch) pada instalasi dalam gedung dimaksudkan untuk mengantisipasi pada saat supply listrik dari PLN mengalami pemadaman sementara.




Sedia Genset Sebelum Listrik PLN Padam

Sedia Genset Sebelum Listrik PLN Padam

Ada kalanya kita merasakan dampak pemadaman listrik sementara dari PLN, mengapa tidak menyiapkan genset saja dirumah. Selain menjadi supply kebutuhan listrik pada saat darurat, Genset juga dapat membantu agar aktifitas anda tidak tersendat. Untuk daerah perumahan baiknya Anda memilih Genset yang tidak berisik atau yang juga dikenal Genset Type Silent.




Genset Iwata Genset Serba Bisa Dan Multifungsi

Genset Iwata Genset Serba Bisa Dan Multifungsi

Permasalahan terbesar dari beberapa usaha adalah seringnya terjadi pemadaman listrik tanpa pemberitahuan lebih awal, sehingga jika terjadi pemadaman secara tiba-tiba maka otomatis mobilitas pekerjaan menjadi terhambat.




Perbedaan Sistem Pendinginan Menggunakan Udara dan Cair pada Generator

Perbedaan Sistem Pendinginan Menggunakan Udara dan Cair pada Generator

 

Posted Date, 16 Oktober 2022

Perbedaan sistem pendinginan dengan udara dan cair pada generator - Generator dapat menghasilkan panas yang luar biasa, sehingga komponen interior harus terus didinginkan untuk memastikan generator tidak overheat dan rusak. Mayoritas generator menggunakan sistem pendingin udara atau menggunakan cairan. Metode pendinginan merupakan elemen yang penting dari generator, dan juga sering ditentukan oleh ukuran dan jenis generator. Sistem pendingin udara biasanya diterapkan untuk generator yang lebih kecil, sedangkan generator yang lebih besar membutuhkan sistem pendingin berupa cairan.




Mengenal Lebih Dekat Solar Lighting Tower

Mengenal Lebih Dekat Solar Lighting Tower

 

Posted Date, 21 Januari 2023

Mengenal Lebih Dekat Solar Lighting Tower - Produk lighting tower merupakan salah satu unit yang sangat populer beberapa belakangan ini. Hal ini dikarenakan banyaknya perusahaan yang begerak secara out door dan mengutamakan lapangan sehingga unit ini sangat dibutuhkan sebagai satu-satunya sumber penerangan untuk menunjang pekerjaan. Lighting tower adalah sebuah unit yang dilengkapi dengan genset sebagai sumber arus litsriknya dan dilengkapi dengan fitur lampu dengan daya yang besar yang pastinya bisa menerangi sebesar 1000m2.




Fungsi Penggunaan Lighting Tower

Fungsi Penggunaan Lighting Tower

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Fungsi Penggunaan Lighting Tower - Penerangan sangatlah penting sebagai suatu faktor keselamatan. Jika penerangan di lingkungan kerja kita memiliki penerangan yang cukup dan dapat diatur sesuai dengan jenis pekerjaan dapat menghasilkan produksi yang maksimal dan penekanan biaya. Usaha pertambangan merupakan proses yang mempunyai potensial kecelakaan kerja yang tinggi, apalagi jika penerangan yang ada di lokasi pertambangan jauh dibawah standart dan sangat minim penerangan.




Mengenal Turbo Charger Generator

Mengenal Turbo Charger Generator

 

Posted Date, 17 November 2022

Mengenal TurboCharger Generator - Mengenal Turbocharger Generator Sejak tahun 1920-an ketika mesin diesel turbocharged pertama muncul, mesin diesel teknologi supercharger telah berkembang pesat. Saat ini teknologi yang paling umum digunakan adalah turbocharger Sistem turbocharger adalah teknologi supercharger yang paling banyak digunakan saat ini pada diesel mesin.




Penilaian dan Pertimbangan Pemakaian Genset

Penilaian dan Pertimbangan Pemakaian Genset

 

Posted Date, 15 November 2022

Penilaian dan Pertimbangan Pemakaian Genset - Di Zaman yang sudah maju ini kami rasa sudah banyak yang pernah mendengar dan melihat Genset, Lalu apa itu Genset? Genset merupakan singkatan dari Generator Set.
Alat ini berfungsi untuk menghasilkan daya listrik yang diproses melalui pembangkit (Generator) Pada prakteknya genset ini digunakan sebagai sumber daya primer (Utama) dan sekunder (Pengganti PLN ketika mati). Bahan bakar yang digunakan ada yang menggunakan solar dan bensin.




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11