Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Fitur Dan Komponen IGBT & Microcontroller Pada Ups Terbaik

Seperti yang sudah kita semua ketahui,bahwa UPS merupakan seperangkat alat elektronik yang di dalamnya terdapat berbagai macam komponen,semua komponen akan bekerja satu sama lain sehingga UPS akan bekerja dengan baik dan mampu memberikan backup yang maksimal.




Fungsi, Macam-Macam, Beserta Tips Dalam Memilih Stabilizer

Fungsi, Macam-Macam, beserta Tips dalam Memilih Stabilizer

Mungkin kalian pernah mendengar mengenai tegangan listrik yang tidak stabil. Tegangan listrik yang kurang stabil dapat menyebabkan kerusakan-kerusakan pada alat elektronik kita, korsleting arus listrik, dan berbagai kesalahan instalasi.




Apa Itu UPS?

Apa Itu UPS?

Apakah kalian pernah mengalami pemutusan listrik secara tiba-tiba, terutama ketika kita sedang bekerja menggunakan komputer baik ditempat kerja maupun dirumah.




Cara merawat stabilizer untuk perkantoran

Stabilizer merupakan perangkat yang penting dalam menjaga tegangan listrik agar tetap stabil dan terhindar dari fluktuasi. Berikut adalah beberapa tips untuk merawat stabilizer di perkantoran:




Komponen-Komponen dalam UPS dan Tips memilih UPS

Komponen-Komponen dalam UPS dan Tips memilih UPS

UPS adalah kepanjangan dari Uninterruptible Power Supply adalah sebuah perangkat elektronik yang dirancang untuk memberikan daya listrik cadangan dan melindungi perangkat elektronik dari gangguan daya listrik, seperti pemadaman listrik, lonjakan tegangan, dan penurunan tegangan.




4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli UPS

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli UPS

Apakah jaringan listrik rumah Anda sering tidak stabil? Ini biasanya ditandai sebagai pemadaman listrik yang sering, lampu rumah yang berkedip-kedip. Jika hal ini sering terjadi, Anda perlu lebih berhati-hati mulai sekarang.




Membedah Komponen Penting pada UPS

Membedah Komponen Penting pada UPS

UPS mempunyai  fungsi yang sangat penting dalam menjaga aliran daya tidak terputus walau PLN mendadak padam. Teknologi UPS menjaga agar tidak ada gangguan daya saat perpindahan PLN ke Generator ataupun sebaliknya.




Proteksi Electrical Terbaik Terhadap Alat- Alat Restoran

Saat ini seperti yang kita ketahui bahwa bisnis coffe shop atau restoran sedang trend dimasa kini. Selain trend, Sudah pasti secara bisnis sangat menguntung. Dicoffe shop atau restoran  tidak hanya menjual coffe saja sudah pasti ada menjual makanan- makan penunjang lainnya.




Pengertian Inverter Dan Jenis-Jenisnya, Mana Yang Lebih Baik?

Pure Sine Wave adalah salah satu dari 3 jenis gelombang yang mampu dihasilkan oleh inverter. Apa itu Inverter? Inverter adalah suatu rangkaian elektronik yang berfungsi untuk mengubah tegangan satu arah atau yang biasa disebut DC menjadi tegangan bolak - balik atau AC.




Fungsi UPS dan Cara Kerja UPS

Fungsi UPS dan Cara Kerja UPS

Mungkin sebagian dari Anda seringkali mendengar kata perangkat elektronik ini yaitu UPS. Jikalau Anda memiliki perangkat elektronik di rumah, biasanya Anda juga harus memiliki perangkat UPS yang digunakan.




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15