Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL WINCH SURABAYA

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL WINCH SURABAYA - Di zaman modern saat ini banyak sekali ditawarkan alat-alat yang dapat membantu pekerjaan manusia menjadi lebih efisien, salah satunya adalah alat tarik atau winch. Produk Jual Winch sangat penting fungsinya apalagi digunakan untuk pabrik-pabrik atau tempat usaha yang membutuhkan alat mekanik untuk menarik beban berat. Winch sendiri adalah alat mekanis yang digunakan untuk menarik atau menahan benda/benda secara horizontal dengan menggunakan kawat seling, beban ditarik menggunakan hook/kait yang terinstal pada kawat seling. Untuk jenis Produk Jual Winch yang di tawarkan di pasaran saat ini umumnya memiliki beberapa jenis. Produk jual winch yang ditawarkan dipasaran juga memiliki fungsi dan kapasitas yang masing-masing berbeda.


Baca Juga :
BAGAIMANA CARA MEMINDAHKAN ALAT BERAT DIDALAM GUDANG


SERTIFIKASI KESELAMATAN KERJA


ALAT BANTU MENANGKAP IKAN DI KAPAL


JENIS UMUM PRODUK JUAL WINCH:


1. PRODUK JUAL WINCH AC
Jenis produk jual Winch ini hanya dapat bekerja dengan menggunakan listrik PLN 220V atau 380V, biasanya digunakan di pabrik-pabrik atau tempat industri yang membutuhkan alat mekanis untuk menarik beban/benda.

2. PRODUK JUAL WINCH DC
Jenis produk jual Winch DC ini adalah winch yang oprasionalnya hanya menggunakan baterai aki 12Volt atau 24Volt, produk jual Winch DCbiasanya digunakan atau dipasang pada truck derek atau kendaraan off road.

3. PRODUK JUAL WINCH MANUAL/HAND WINCH
Jenis produk jual Hand Winch atau Winch Manual adalah jenis winch yang cara mengoperasikannya tidak menggunakan listrik PLN atau Aki / Baterai, melainkan menggunakan penggerak atau pengengkol yang dapat diputar menggunakan tangan untuk menarik seling yang terhubung dengan beban.

DISTRIBUTOR JUAL WINCH SURABAYA

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL WINCH SURABAYA

Di surabaya ada banyak sekali tempat penjual winch, pertama-tama tentukan terlebih dahulu jenis produk jual winch seperti apa yang anda butuhkan, jenis produk jual winch AC, produk jual winch DC, atau manual Winch, lalu tentukan kapasitas dan lifting seling untuk jenis produk jual winch yang anda perlukan. Dan yang paling utama adalah carilah tempat pusat penjual winch yang sudah terpercaya. Jangan asal membeli winch dari sembarang tempat. Pikirkan juga tentang ketersediaan suku cadangnya, dan pelayanan  after salesnya, jika anda asal dalam membeli produk jual winch pasti anda akan menyesal di kemudian hari, bayangkan saat produk jual winch anda ada masalah kemudian anda menghubungi pihak penjualnya, akan tetapi penjualnya menyampaikan bahwa suku cadangnya tidak ada, bagaimana perasaan anda? Pasti anda akan merasa kecewa.

Hal tersebut tidak akan terjadi bila anda percayakan kepada Produk Jual Winch di Indotara. Indotara sudah lebih dari 12 tahun lebih melayani kebutuhan customer untuk produk jual Winch dengan merk Taiwan Winch dan KINGONE. Indotara merupakan satu-satunya distributor yang ada di Indonesia untuk penjualan kedua merk tersebut.

JUAL WINCH  TAIWAN WINCH

TAIWAN WINCH adalah Winch yang manufacturnya langsung dari Taiwan. Kualitasnya terbukti handal dan tidak mengecewakan,  operasionalnya operasional produk jual winch ini menggunakan sumber listrik PLN 220V atau 380V. dengan garansi yang cukup lama yakni 3 tahun untuk mekanikalnya dan garansi 1 tahun untuk elektrikalnya.

LIHAT DISINI UNTUK SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL WINCH TAIWAN WINCH

JUAL WINCH KINGONE WINCH

KINGONE Winch memilik sistem oprasionalnya menggunakan akki 12V dan biasanya digunakan untuk truck ataupun mobil untuk off road. Produk jual Winch Kingone adalah winch 12Volt yang manufacturnya berasal dari RRC, dengan garansi 1 tahun untuk all spare part. Daya jual winch KINGONE ini sudah tidak diragukan lagi performa nya untuk urusan OFF Road

LIHAT DISINI UNTUK SPESIFIKASI DAN HARGA JUAL WINCH KINGONE WINCH

Jangan salah tentukan Produk Jual Winch yang paling pas untuk memenuhi kebutuhan anda, Jangan ragu mengubungi kami untuk memastikan produk yang sesuai dengan harga dan kebutuhan Anda. Silahkan kunjungi website kami di www.indotara.co.id untuk menemukan kebutuhan anda.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Penulis: YOHAN

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara

Kingone Winch Banner
Kingone Winch Banner


Related Articles