Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

ES GOYANG ASLI INDONESIA | MESIN ES GOYANG

ES GOYANG, MESIN ES GOYANG, JUAL MESIN ES GOYANG


Siapa tidak kenal es goyang asli Indonesia ini? Indonesia memiliki banyak sekali jenis dan ragam makanan tradisional yang menarik dan unik. Ada yang masih mudah untuk ditemukan dan tidak jarang sudah sulit sekali untuk mencari makanan tradisional dari Indonesia ini. Penjual makanan tradisional sudah mulai jarang ditemui karena pengaruh dari perkembangan jaman yang membuat perubahan besar juga pada gaya dan jenis makanan dan minuman saat ini. Makanan tradisional yang sudah jarang ditemui saat ini adalah es goyang.

Pernahkah anda merasakan dan mendengarkan es dengan nama es goyang? Saat ini di daerah ibukota dan kota - kota besar lainnya sudah sulit untuk menemui es ini. Padahal dulu es ini menjadi solusi bagi sebagian masyarakat untuk menghilangkan dahaga mereka. Harga yang merakyat dan varian rasa yang ditawarkan sangat banyak membuat jenis es goyang ini menjadi makanan yang dirindukan. Bentuk yang sederhana, persegi panjang dengan pegangan dari bambu kecil seperti tusuk sate atau lidi sudah bisa menjual rasa yang enak ke kalangan masyarakat.

MESIN ES GOYANG MODERN

Seperti namanya es goyang. Es ini dibuat dengan cara digoyang - goyang dari wadah esnya atau bahkan gerobaknya langsung yang digoyang. Penyajiannya terdahulu dengan dimakan secara polos begitu saja atau dengan menambahkan cairan coklat cair yang akan menempel pada es tersebut. Orang - orang tua yang merindukan es ini merasa sulit untuk menemui es ini sekarang. Jangan khawatir akan kesulitan menemui jenis es ini. TOMORI memberikan solusi bagi anda semua untuk bisa bernostalgia dan tetap merasakan nikmatnya jenis es goyang ini. TOMORI menyediakan mesin pembuat es goyang dengan kapasitas produksi 3.000 pcs / day.


ES GOYANG, MESIN ES GOYANG, JUAL MESIN ES GOYANGHal ini memberikan peluang bagi pecinta es ini untuk membeli dan memproduksinya sendiri dan dimakan bersama - sama dengan keluarga. Apakah mesin ini hanya diperuntukkan oleh yang menyukai es ini saja ? Tentu saja tidak. Mesin ini memberikan peluang bagi pelaku bisnis untuk memanfaatkan keadaan ini untuk menjadi peluang usaha yang baru dan pastinya akan mendatangkan keuntungan. Masih terhitung jari atau bahkan belum ada yang tahu bahwa sudah ada 1 atau 2 pelaku bisnis yang bergerak di bidang penjualan es lolly ini.

Penjualan yang kreatif dengan banyaknya varian topping dan warna - warni yang ada dari jenis es menambahkan nilai jual pada penjualan bisnis es goyang ini. Untuk menghasilkan es goyang / es lolly dengan cita rasa yang special harus menggunakan juga bahan baku yang sudah enak dan perasa lain bisa dari buah - buahan. Tentu saja selain hal itu perlu didukung dengan mesin TOMORI yang berkualitas tinggi dan memiliki high output, mampu memproduksi es lolly (Popsicles, atau es lilin) dalam kapasitas besar dengan daya listrik yg irit.

Baca Juga : CARA MERAWAT MESIN ES KRIM


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner promosi tomori


Related Articles