Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

FREEZER DENGAN PENAMPILAN MEWAH UNTUK BISNIS SHABU-SHABU

FREEZER DENGAN PENAMPILAN MEWAH UNTUK BISNIS SHABU-SHABU

FREEZER DENGAN PENAMPILAN MEWAH UNTUK BISNIS SHABU-SHABUUsaha bisnis dimana saja lokasinya pasti selalu menjanjikan dan menawarkan tempat dengan design dan peletakkan yang akan memberikan kesan menarik dan mewah. Kenyamanan dalam menyantap makanan sangat dibutuhkan di setiap restoran atau dimana pun tempatnya. Orang akan terus berdatangan jika tempat anda menawarkan hal ini, tanpa harus meragukan keaslian rasa yang konsisten dan harga. Era modern saat ini sudah memiliki perubahan yang sangat drastis dibandingkan dengan tempat makan di tahun - tahun sebelumnya. Restoran bergaya vintage, penuh warna warni menjadi suatu sudut pandang yang menjadi acuan untuk memulai usaha di bidang bisnis kuliner.
Bergelut di bidang bisnis kuliner sangat menarik bagi sebagian pengusaha. Sebagai contoh usaha yang selalu diminati oleh sebagian masyarakat adalah usaha bisnis kuliner di jenis shabu - shabu. Shabu - shabu adalah jenis kuliner dengan merebus berbagai macam jenis makanan frozen food dengan kuah yang disediakan berbagai macam rasa. Usaha ini membuat suasana yang sangat nyaman untuk mengobrol karena memakan waktu cukup lama. Berusaha di bidang shabu - shabu juga ada yang secara ala carte atau all u can eat. Ala carte membayar per porsi sesuai yang diambil sedangkan all u can eat bisa memakan apapun jenisnya dan berapa porsi yang dimau asalkan dengan ketentuan batasan makan yang ditentukan sudah selesai, penikmat shabu - shabu juga sudah harus berhenti. Tempat peletakkan porsi makanan frozen food ini harus diletakkan di tempat yang bagus dan menampilkan secara lepas semua porsi makanan frozen food ini.
Pengusaha biasanya mencari ke sana kemari untuk display peletakkan ini. Namun apakah anda tahu dimana harus mencari unit yang sesuai untuk menempatkan makanan anda agar terlihat menarik, mewah, dan membuat customer selalu ingin datang ke tempat anda ? Tomori menyediakan unit Dish Luxury Ordering Freezer. Seperti apa bentuknya? Bentuknya sangat mewah sekali dengan dua fungsi yang bisa digunakan di unit ini. Bagian atas berfungsi sebagai peletakkan makanan yang bukan frozen food seperti jamur,tahu,otak - otak, dsb. Tambahan cahaya di dalam unit tersebut akan memberikan warna yang lebih cerah dari makanan tersebut. Banyak piring yang bisa diletakkan di bagian atas ini. Shabu - shabu tidak lengkap jika tidak ada frozen food seperti potongan ikan, udang, dsb. Jangan khawatir untuk tempatnya, di bagian bawah dari unit ini disediakan space untuk peletakkan makanan frozen food ini. Cukup menambahkan saja dengan taburan es untuk membuat kesegaran tahan lama untuk frozen food anda. Jangan ragu untuk mencari Tomori sebagai pilihan yang istimewa untuk tampilan di restaurant anda.
“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner tomori


Related Articles