Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

GENSET HANDAL

Genset handal dari PT Indotara Persada menyediakan genset diesel ataupun gasoline dari Iwata dan Falcon dengan jaminan kualitas handal, irit, dan dengan harga terjangkau. Investasi generator set bukan hanya karena murah, tapi pastikan produk yang anda beli bandel dan awet.

PT Indotara Persada menyediakan berbagai Genset diesel dan Gasoline yang dapat anda jadikan pilihan investasi yang tepat karena telah berpengalaman diproduksi oleh perusahaan manufaktur terpercaya. Dengan berbagai pilihan kapasitas mulai dari 5KvA.

Genset Iwata

Genset Iwata merupakan salah satu produk genset  terbaik di Dunia, Iwata telah dikenal sebagai merek dengan teknologi canggih dan terbaru untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja genset terbaik.  
Genset Iwata
Iwata memberikan garansi 3 tahun atau 3000 jam untuk produk genset yang ditawarkan dan jaminan ketersediaan sparepart membuat investasi produk Iwata merupakan pilihan berbagai perusahaan nasional dan Internasional.
Informasi Lebih Lanjut Iwata Power Generator.

Genset Falcon

Falcon sebagai salah satu produsen genset gasoline kelas dunia memiliki berbagai varian produk untuk generator set sesuai dengan kebutuhan anda. Kinerja Tinggi, handal, dan irit menjadi kekuatan utama dari Falcon. 
Genset
Dapatkan Produk Genset pilihan anda sekaran juga, info lebih lanjut produk Falcon dapat anda lihat pada link ini, Falcon Gasoline Generator.

Distributor Genset Indonesia

PT Indotara Persada merupakan distributor Genset di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik untuk anda dan pelayanan purna jual terbaik. Kami siap melayani pembelian dari seluruh Indonesia, hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran terbaik berbagai produk Generator Set sesuai dengan kebutuhan industri atau rumah anda.
PT Indotara sebagai agen genset Iwata dan Falcon menyediakan Genset Heavy duty mulai 5Kva to 2000Kva dengan jaminan garansi 3 tahun (3000 Hours). Didukung dengan tim teknisi yang berpengalaman dan tim sales profesional menjadikan kami sebagai distributor genset terpercaya di Indonesia. Segera hubungi tim sales kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.


Related Articles