Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

JUAL GENSET MURAH UNTUK KEPERLUAN KETERSEDIAAN LISTRIK

Genset Iwata 3           

Sumber tenaga listrik saat ini tidak hanya berasal dari pusat saja, karena kebutuhan listrik di seluruh wilayah di Indonesia semakin besar. Apalagi cukup sering dilakukan pemadaman listrik bergilir guna memenuhi kebutuhan listrik masyarakat. Maka dari itu penggunaan genset sangat diperlukan untuk menyimpan sumber daya listrik sehingga bisa dimanfaatkan ketika pemadaman listrik terjadi. Genset merupakan kependekan dari generator set, yang sangat diperlukan di kehidupan rumah tangga maupun di perkantoran serta perhotelan.

            Ada banyak perusahaan serta tempat penjualan online yang siap melayani pemesanan genset sesuai kebutuhan Anda. Setiap tempat memberikan harga generator set murah yang bisa dibeli dan dipergunakan oleh berbagai kalangan. Harga memang dibuat kompetitif dan dibarengi juga dengan kualitas terbaik serta jaminan kekuatan daya maksimal penyediaan energi listrik. Adapun pembelian genset ini juga disertai dengan garansi serta jaminan energy listrik terbaik juga hasil tetap optimal agar energy listrik dapat tersalurkan secara merata di tempat Anda meskipun dilakukan pemadaman listrik dari pusat.

            Generator set murah yang bisa dipilih ada banyak macam merk terbaiknya seperti Cummins, Isuzu Foton, Yanmar, Perkins, Caterpillar, Lovol, serta Mitsubishi. Meskipun dikatakan sebagai genset yang murah, tetapi mengenai kualitas jangan diragukan lagi, karena memang memberikan fungsi yang optimal serta terbaik dan hasil yang memuaskan. Selain produk genset yang terdiri dari banyak tipe dan fungsi, disediakan juga aksesoris genset yang menunjang kinerja dari alat tersebut. Adapun aksesoris tersebut antara lain panel AMF/ATS, lalu tangki khusus bahan bakar serta masih banyak lagi yang lainnya. Dengan kombinasi antara generator set murah dan aksesorisnya dapat menjaga mutu serta kualitas kerja agar selalu prima dan optimal.

Mengapa Memilih Genset Murah yang Berkualitas Tinggi?

            Genset yang ditawarkan biasanya mempunyai garansi atau jaminan hingga satu tahun atau dua ribu jam kerja, sehingga Anda bisa dengan tenang menggunakannya. Kapasitas yang disediakan adalah sebesar 8-2000 Kva. Genset murah ini bisa digunakan maksimal di beberapa bidang dan tempat yang membutuhkan energi listrik besar seperti rumah sakit, perkebunan, pertambangan, SPBU atau pengisian bahan bakar, hotel, restoran serta properti. Dapat dipastikan kami akan memberikan pelayanan generator set murah yang berkualitas dan 100% asli.

            Genset murah ini mempunyai mesin, generator, serta sparepart atau suku cadang asli. Bahan baku yang digunakan tetap yang terbaik, yaitu besi baja dengan ketebalan 2,0 sampai 2,6 milimeter berkualitas, dan belum termasuk coating. Isi atau komponen di dalam genset baik itu elektronik sampai mekanik berkualitas tinggi dan daya tahannya tidak dapat diragukan lagi. Silent box pada genset diatur sedemikian rupa dengan pengecatan sistem powder coating melapisi tiap bagiannya dengan sempurna agar awet dari segala cuaca bahkan yang paling buruk sekalipun.

Beberapa Pilihan Generator Set Murah untuk Kebutuhan Anda

            Adapun kami sertakan beberapa contoh produk genset murah dengan harga yang terjangkau dan kualitasnya tidak dapat diragukan lagi. Berikut ulasannya:

  1. Genset dengan tipe mesin 2 tak, bermerk Kingmaster tipe ET 1300 Liter. Dipatok dengan harga 1.499.000 rupiah. Spesifikasinya adalah  tipe genset open 2 tak, outputnya menghasilkan energi listrik sebesar 650 watt / 220 Volt. Bahan bakar yang dibutuhkan adalah campuran oli 2 tak serta bensin gasoline. Cara menyetel genset ini dengan menggunakan Starter Manual Recoil. Kelebihan dari Kingmaster ini disertai AVR atau Automatic Voltage Regulator yang  menghasilkan Tegangan cukup stabil serta aman dipergunakan tanpa merusak alat elektronik.
  2. Generator set murah dengan mesin 4 tak, masih dari merk Falcon tipe FX2000E. Spesifikasi menyediakan output hingga 2000 watt / 220 Volt. Harga yang dipatok untuk genset canggih ini cukup sebesar Rp. 4.9jt. Tipe mesin yang ditawarkan adalah A 154 F, satu silinder, cooled air dan OHV. Jenis genset ini sangat pas untuk rumah tangga, perkantoran serta toko yang memang kebutuhan listriknya tidak terlalu besar. Bahan bakar yang cocok untuk alat ini adalah bahan bakar bensin murni.

Dari beberapa pilihan di atas semoga dapat menambah wawasan serta inspirasi bagi Anda yang ingin membeli model generator set murah yang cocok sesuai kebutuhan. Hati2 membeli genset murah, jangan sampai membeli yang murahan.

Power Genarator Genset IWATA

Iwata Genset Banner


Related Articles