Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS - Tidak dipungkiri bahwa tegangan aliran listrik dari PLN seringkali tidak bagus. Tegangan yang bagus untuk listrik 1 phase adalah 220 volt dan 380 volt untuk 3 phase. Peralatan elektronik tentu memerlukan aliran listrik sesuai daya yang dibutuhkan. Selain daya, diperlukan tegangan yang sesuai. Lalu apa yang akan terjadi jika peralatan elektronik menerima tegangan listrik yang tidak bagus atau tidak stabil? Tegangan listrik yang tidak stabil bisa mengakibatkan peralatan elektronik tersebut rusak. Memang rusaknya tidak instan melainkan jangka panjang, namun tidak dipungkiri juga bisa terjadi kerusakan yang instan jika tegangannya benar-benar jauh dari standart.

Baca Juga :
KEUNGGULAN UPS TIPE ONLINE


PERBEDAAN UPS ONLINE DAN OFFLINE


SELEKTIF DALAM MEMILIH UPS UNTUK GEDUNG KESEHATAN

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS - Terkadang kita sebagai pengguna menganggap sepele hal ini. Peralatan elektronik rumah seperti komputer, televisi, kulkas, freezer, printer, dan AC merupakan beberapa peralatan elektronik yang sensitif terhadap tegangan listrik. Jika ingin peralatan elektronik kita memiliki umur yang lebih panjang, maka harus menggunakan alat yang bisa menstabilkan tegangan listrik. Alat tersebut adalah AVR (Automatic Voltage Regulator) atau yang biasa disebut stabilizer.

 

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS ARAKAWA

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS - Stabilizer biasanya dipasang setelah meteran listrik PLN sebelum aliran listrik mengalir ke MCB group. Atau bisa juga dipasang pada stop kontak untuk kemudian dicolok atau digunakan peralatan elektronik, biasanya ini diaplikasikan pada stabilizer 1 phase dengan kapasitas kecil. Kapasitas stabilizer harus disesuaikan dengan kapasitas daya peralatan elektronik tersebut. Paling tidak kapasitas peralatan elektronik harus 75% atau 80% dari kapasitas stabilizer. Stabilizer juga sering digunakan pada generator set (genset) yang belum memiliki fitur AVR, agar listrik yang dihasilkan memiliki tegangan yang stabil.

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS - Perusahaan atau toko yang jual stabilizer murah cukup mudah ditemukan. Di situs e-commerce sangatlah mudah ditemukan perusahaan atau toko yang jual stabilizer. Stabilizer yang dijual dengan harga dan merk yang bervariasi. Namun harus diingat jangan sembarangan dalam menentukan perusahaan atau toko yang jual stabilizer murah. Carilah perusahaan atau toko yang mempunyai kualitas after sales yang baik. Kualitas stabilizer yang baik harus didukung dengan after sales yang baik pula.

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS

Klik Disini Untuk Harga Jual Stabilizer Murah dan Berkualitas Arakawa

JUAL STABILIZER MURAH DAN BERKUALITAS - Perusahaan yang jual stabilizer murah dan berkualitas adalah PT. Indotara Persada. Indotara merupakan distributor jual stabilizer dengan merk Arakawa. Arakawa merupakan stabilizer yang murah dan berkualitas. Arakawa merupakan stabilizer made in Taiwan yang sudah diverifikasi, teruji, dan mendapatkan berbagai sertifikat (salah satunya sertifikat ISO). Garansi Arakawa stabilizer adalah 5 tahun untuk sparepart.

Indotara berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang tidak hanya sukses dalam menyediakan stabilizer murah dan berkualitas, namun juga after sales yang terbaik. Jadi, jangan mudah terpengaruh dengan tagline jual stabilizer murah dan berkualitas, diperlukan ketelitian sebelum anda menentukan di mana anda akan membeli stabilizer. Jatuhkan pilihan anda pada Arakawa stabilizer

banner percayakan indotara


Penulis: STEFANUS
Editor: IQBAL

BANNER PARENT ARAKAWA
BANNER PRODUK ARAKAWA


Related Articles