Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MEMILIH HOIST YANG TANGGUH

Memilih Hoist yang Tangguh artikel

Salah satu bagian penting dari kemajuan usaha anda adalah Hoist yang tangguh. Hoist berfungsi untuk memindahkan barang dengan pergerakan horisontal dan vertikal. Hoist yang tangguh berperan penting dalam mengefisiensikan pekerjaan memindahkan barang dengan kapasitas yang berat dan tempat yang terbatas. Hoist yang tangguh harus memiliki sistem dan track record yang baik. Hoist yang tangguh merupakan salah satu alat yang sangat vital dalam usaha anda, karena berkaitan dengan pekerjaan yang memiliki resiko tinggi dan tingkat keamanan tertentu.

Baca Juga : KESELAMATAN KERJA, MENJAGA NYAWA!

KEPUASAN TOTAL MENGGUNAKAN HOIST CRANE

PENTINGNYA PURNA JUAL HOIST DAN CRANE

 

Hoist banyak beredar di pasaran dengan berbagai variant kapasitas, mulai dari kapasitas 500 kg sampai ratusan ton. Hati-hati dalam memilih hoist untuk usaha anda, pilihlah hoist yang tangguh. Hoist yang tangguh harus memiliki sertifikat ISO 9001 dan KSA 9001. Spesifikasi hoist yang tangguh harus sesuai dengan barang yang sesungguhnya, jangan sampai anda salah dalam memilih hoist karena kapasitas angkutnya tidak sesuai dengan spesifikasi. Hoist yang tangguh harus menggunakan elektrical system dan wire roop yang mumpuni. Jangan membeli hanya karena tergiur dengan harga yang murah padahal kualitasnya tidak baik. Kualitas hoist yang tidak baik sudah pasti akan mengganggu usaha anda. Pekerjaan dalam usaha anda pasti terganggu jika hoist sering rusak dan bermasalah.

Hoist yang tangguh harus berstandart heavy duty class. Hoist yang tangguh harus memiliki overload protector system. Overload protector system adalah suatu sistem yang sangat penting untuk keamanan. Overload protector system berfungsi untuk mencegah penggunaan hoist yang melebihi kemampuan angkutnya. Jika hoist digunakan untuk mengangkat barang yang kapasitasnya melebihi kapasitas hoist, maka overload protector system akan bekerja dengan menghentikan fungsi hoist, artinya hoist tidak bisa digunakan. Hal ini sangat penting, karena berkaitan dengan keamanan. Bayangkan kalau hoist yang anda gunakan tidak ada overload protector system, hoist akan terus mengangkat barang walaupun melebihi kapasitas, hoist tersebut bisa terbakar dan bahkan menyebabkan wire roop putus. Jika wire roop putus, maka barang yang diangkat akan jatuh, barang anda sudah pasti akan rusak, atau bahkan bisa saja barang tersebut menimpa pegawai anda. Hal ini tentu akan sangat merugikan perusahaan anda.

Pemilihan hoist yang tangguh juga harus memperhatikan siapa supliernya dan bagaimana kualitas after sales servicenya. Banyak perusahaan yang hanya menjual hoist, tetapi ketika hoist tersebut bermasalah perusahaan tersebut tidak bisa menjamin ketersediaan sparepart atau ketersediaan teknisi.

LG Mitsubishi dan Samsung adalah hoist yang tangguh dan pasti akan berperan dalam kemajuan usaha anda. LG Mitsubishi dan Samsung Hoist memiliki sertifikat ISO 9001, KSA  9001, dan sertifikat lainnya. LG Mitsubishi dan Samsung Hoist memiliki overload protector yang tentunya membuat anda merasa aman. LG Mitsubishi dan Samsung Hoist memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kemampuan aslinya. Anda dapat membeli LG Mitsubishi dan Samsung Hoist di PT. Indotara Persada ( www.indotara.co.id ). Dengan ketersediaan sparepart yang lengkap, serta teknisi yang handal, PT. Indotara Persada menjamin 100% kualitas after sales service. Jika ada masalah tidak perlu pusing, cukup hubungi PT. Indotara Persada dan permasalahn anda siap untuk ditangani.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Stefanus Antonio

Editor : Takiyudin

 

Chat Whatsapp

Banner Parrent LGM

Banner-Samsung-Product

Banner List Product Hoist Crane Artikel


Related Articles