Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN ES BALOK TERBAIK DI INDONESIA

MESIN ES BALOK TERBAIK DI INDONESIA MESIN ES BALOK TERBAIK DI INDONESIA - Perindustrian es di Indonesia sudah mulai menjamur dibandingkan dulu. Banyak pebisnis yang mulai melirik bisnis es ini karena melihat dari perputaran uang yang cepat pada bisnis ini memastikan keuntungan yang didapat juga pasti akan cepat juga didapatkan. Namun berbisnis ini seperti berjudi, jika anda punya modal dan ingin berinvestasi membeli unit yang tidak mumpuni maka anda akan rugi kan? Begitu juga sebaliknya, maka penting untuk bekerja sama dengan produk yang mampu memberikan performa terbaik. 

Baca Juga : MESIN PENDINGIN HEMAT ENERGY & MODERN

TOMORI MESIN ES BALOK TERBAIK DI INDONESIA

MESIN ES BALOK TERBAIK DI INDONESIA

Tomori sudah lama menjadi partner para pebisnis untuk menjalankan bisnis es ini. Sudah banyak yang berpartner dengan Tomori dan bisnisnya maju berkembang bersama Tomori. Tomori menjual banyak mesin es balok dengan dua tipe, yaitu mesin dengan sistem brine dan mesin dengan sistem direct. Mesin brine ini bergerak dengan bantuan hoist dan membutuhkan konstruksi untuk membangun fondasinya. Biasanya brine yang paling banyak ada di sekitaran kita dan sering ditemui di sekitar kita. Tenaga ahli juga dibutuhkan karena memerlukan beberapa perawatan rutin seperti pergantian air garam dan lain sebagainya. Mesin direct memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Sistem Direct ini sudah jadi dengan lebih sederhana untuk modelnya dengan pengoperasian sistem yang lebih mudah untuk dijalankan. Sistem direct ini sudah bergerak dengan sistem PLC. Unit yang sudah mumpuni dari Tomori tentu saja bisa membantu para pebisnis yang memiliki modal ingin mencari peluang di industri es. Kenapa harus produk Tomori dibandingkan dengan product lainnya? Tomori sudah handal dalam penanganan pekerjaan proyek industri di pabrik es ini. Cek Tipe & Spesifikasi-nya disini:

Sudah banyak bangunan pabrik es balok yang sudah dibuat di beberapa wilayah Indonesia. Bekerja sama dengan Tomori tidak hanya dimulai dengan membeli unit saja dan kemudian tidak ada bantu back up di kemudian hari. Tomori selalu siap sedia untuk membantu untuk mengatasi semua kebutuhan mesin es baloknya. Mulai dari service, maintenance, dsb. Pengalaman pengerjaan proyek industri ini sudah menjadi modal utama bagi Tomori untuk selalu sigap dan siap sedia mengatasi hal apapun yang berkaitan dengan mesin es balok.


Bagaimana bisa dikatakan bahwa mesin es balok Tomori ini menjadi yang terbaik di Indonesia? Unit yang sudah tersebar dimana - mana menjadikan mesin es kami sudah menjamah seluruh penjuru Indonesia. Banyaknya kapasitas dan kerja sama yang banyak baik dengan pebisnis atau pemerintah membuat Tomori menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menjadi partner kerja sama di seluruh Indonesia. Tidak berani ada pengungkapan bahwa mesin es balok Tomori ini merupakan mesin es balok yang terbaik kalau memang belum ada pengalaman real yang mumpuni.

Baca Juga : MESIN ES KRIM ANDA BERJAMUR & BERBAU ASAM ?

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Imron

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

tomori block ice machine
banner tomori


Related Articles