Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN ES KRIM/ ICE CREAM PALEMBANG

TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

Apakah saat ini Anda sedang mencari sebuah bisnis simple, santai, namun dapat dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan? Kenapa tidak berjualan es krim saja! Saat ini ada banyak sekali produsen yang menjual mesin pembuat es krim seperti ini, salah satunya adalah di Palembang. Ada banyak sekali mesin es krim di Palembang, salah satu mesin es krim yang dapat Anda gunakan adalah mesin es krim merk Tomori.

mesin es krim

Keunggulan mesin es krim Tomori

Ada beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan mesin es krim Tomori ini, seperti :

Menghasilkan es krim dengan tingkat kelembutan yang tinggi

Berpengalaman selama 30 tahun dalam industri mesin makanan, membuat perusahaan ini mengerti benar akan kebutuhan para kosumen. Maka dari itu dibuatlah sebuah mesin es krim dengan tingkat kelembutan yang sangat baik, dan ditambah tidak mudah cair, sehingga membuat para konsumsen dapat merasakan es krim lebih lama. Ini juga yang membuat Tomori sebagai mesin es krim yg paling banyak dipakai oleh beberapa perusahaan besar.

Baca Juga : KOMPONEN-KOMPONEN MESIN PEMBUAT ICE CREAM

Higienis menggunakan full stainless steel 304

Mesin es krim ini menggunakan stainless stell 304 yang sudah terbukti awet tidak mudah korosi, sehingga mutu es krim semakin terjaga, dan juga higienis. Anda tidak perlu merasa khawatir akan kebersihan dan mutu es krim yang akan dihasilkan, karena semuanya sudah terjamin.

Menghasilkan es krim yang bermutu tinggi

Mesin es krim ini bekerja dengan suhu yang sangat presisi, sehingga dapat menghasilkan hasil es krim yang bermutu tinggi. Selain itu mesin es krim ini menggunakan air pump yang disimpan pada hoper yang akan membuat es krim menjadi halus dan juga mengembang.

Garansi 3 tahun

Ketika Anda menggunakan mesin es krim dari Tomori ini maka Anda akan diberikan garansi selama 3 tahun, karena kompresor yang digunakan termasuk heavy duty, selain itu kelebihan dari mesin ini adalah minim getaran dan tidak mengeluarkan suara yang bising.

Baca Juga : MESIN ES KRIM/ ICE CREAM SEMARANG

Hemat listrik

Tidak perlu khawatir masalah listrik, karena mesin es krim ini tidak akan menggunakan listrik yang terlalu besar, kondisi ini tentunya akan membuat Anda sedikit berhemat. Hal itu karena mesin ini menggunakan imput voltage monitor, sehingga Anda dapat memeriksa tekanan imput yang akan digunakan oleh mesin ini.

Control digital

Menggunakan mesin es krim ini sangat praktis, Anda hanya perlu menekan beberapa tombol tertentu untuk mengoperasikan mesin tersebut. Dengan menggunakan tombol digital seperti ini, membuat Anda tidak perlu repot ketika hendak membuat es krim. Dengan adanya tombol digital seperti ini tentunya akan membuat Anda dapat mengatur tingkat lembut atau kerasnya dari es krim yang akan Anda buat tersebut.

Dispenser bertekanan tinggi

Dengan menggunakan dispenser bertekanan tinggi, tentunya akan membuat es krim yang dihasilkan sangat lembut. Selain itu dengan menggunakan teknologi pre-cooling tentunya akan mempercepat produksi es krim dan akan membuat es krim tetap terjaga kesegarannya.

Mudah untuk dibersihkan

Anda tidak perlu merasa kerepotan untuk membersihkan mesin es krim ini, karena cara membersihkannya cukup mudah, Anda hanya perlu menekan tombol auto clean, maka mesin akan dibersihkan secara otomatis, dan mesin akan tetap terjaga kebersihannya.

Tidak menggunakan CFC

Mesin es krim Tomori ini tidak menggunakan CFC yang artinya mesin ini ramah lingkungan.

Harga terjangkau

Mesin es krim murah di Palembang, mungkin Anda tidak percaya dengan hal tersebut, dengan berbagai macam keuntungan yang akan Anda dapatkan, harga yang diberikan oleh Tomori ini tergolong murah.  Hanya dalam waktu beberapa bulan, Anda akan dapat merasakan berbagai keuntungan atau mendapatkan hasil dari berjualan es krim ini.

Jika Anda tertarik akan mesin seperti ini, tidak ada salahnya jika Anda mencari penjual mesin es krim di Palembang atau Anda dapat mencarinya di mesin pencari di internet. Karena saat ini ada banyak sekali yang jual mesin es krim di Palembang,dengan merk Tomori.

Baca Juga : KOMPONEN-KOMPONEN MESIN PEMBUAT ICE CREAM


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles