Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN ES KRIM YANG BIKIN UNTUNG

MESIN ES KRIM YANG BIKIN UNTUNG

Jika Anda ingin memulai bisnis es krim, salah satu hal yang perlu dipikirkan adalah kepemilikan mesin es krim yang berkualitas. Terkait hal tersebut Anda perlu hati-hati membeli mesin es krim dan jangan beli mesin es krim yang asal murah. Oleh karenanya sebelum Anda membeli mesin es krim, cobalah perhatikan beberapa hal berikut.

Perusahaan jasa

Ketika Anda ingin membeli mesin es krim, jangan langsung tergiur dengan harga murah atau promo diskon yang besar-besaran tetapi Anda harus mempertimbangkan beberapa hal terkait perusahaan jasa penyedia mesin, seperti :

1. Lokasi perusahaan

Ketika Anda ingin membeli mesin, baik dengan metode online ataupun langsung, akan lebih baik jika Anda tahu betul lokasi perusahaan penjual mesin yang Anda inginkan. Hal ini karena kejelasan lokasi perusahaan akan memberi gambaran apakah perusahaan jasa yang menjual mesin es krim dapat Anda percaya atau tidak. Lokasi penyedia jasa yang jelas juga akan mempermudah proses komplain atau klaim garansi yang diperlukan ketika mesin dalam keadaan mati atau rusak.

2. Cara pelayanan

Sebelum melakukan pembelian, perhatikan cara pelayanan yang diberikan oleh perusahaan yang menyediakan mesin, mulai dari pelayanan saat konsumen mengajukan pertanyaan hingga saat proses transaksi. Semakin baik prosedur pelayanan yang diberikan, maka secara tidak langsung Anda dapat menilai apakah perusahaan yang Anda tuju dapat dipercaya atau tidak.

3. Cara transaksi

Terkait cara transaksi, Anda harus lebih hati-hati membeli mesin es krim agar nantinya Anda tidak merasa harga yang sudah dibayarkan tidak sesuai dengan kualitas barang yang Anda dapat. Anda harus memperhatikan bagaimana cara pemesanan, pembelian, pembayaran, hingga klaim garansi agar nantinya proses produksi es krim berlangsung aman dan lancar. Terkait cara transaksi, tanyakan pula pada perusahaan penyedia mesin apakah mereka hanya melayani penjualan dalam jumlah banyak untuk skala perusahaan atau bisa juga membeli untuk usaha individual.

4. Testimoni pelanggan

Pada saat Anda bingung mencari mana tempat yang baik untuk mendapatkan mesin es krim yang Anda inginkan, cobalah lihat testimoni pelanggan dari masing-masing perusahaan yang Anda tuju, sehingga nantinya Anda bisa memilih mesin es krim yang berkualitas dan tahan lama.

Baca Juga : LANGKAH - LANGKAH UNTUK INSTALASI & MERAKIT MESIN ICE CREAM

Pola bisnis yang dijalankan

Sebelum benar-benar membeli mesin es krim, jangan lupa untuk memikirkan pola bisnis yang dijalankan. Hal ini terkait dengan target penjualan maupun standar mesin es krim yang akan Anda miliki.

1. Inovasi produk

Jika Anda ingin untung dengan mesin es krim yang akan Anda beli, pilihlah mesin es krim yang mendukung inovasi produk es krim. Sehingga ketika proses inovasi berhasil, omzet keuntungan akan semakin bertambah

2. Skala bisnis

Anda harus berhati-hati ketika memilih sebuah mesin es krim, pastikan mesin es krim yang Anda beli mendukung skala bisnis yang Anda bangun. Tentunya mesin yang dibeli harus berkualitas, higienis, dan tahan lama, sehingga nantinya es krim yang diciptakan mampu membantu Anda dalam meingkatkan target pemasaran.

Baca Juga : JAGA DAN PERHATIKAN BAGIAN MESIN ES KRIM ANDA

Fitur mesin

Ketika Anda ingin membeli mesin jangan lupa untuk melihat fitur yang tersedia pada mesin es krim. Berikut adalah beberapa fitur yang sebaiknya terdapat dalam sebuah mesin es krim berkualitas.

1. Energy saver

Mesin es krim terkenal dengan kebutuhan daya listrik yang tinggi, jika Anda ingin melakukan penghematan biaya listrik, pilihlah mesin es krim yang memiliki teknologi energy saver sehingga Anda tidak perlu khawatir, mesin akan menghabiskan daya terlalu banyak saat dinyalakan.

2. Digital controller

Anda pasti tidak senang jika membeli mesin es krim yang masih dioperasikan secara manual bukan? Oleh karena itu, pilihlah mesin es krim yang menggunakan teknologi digital controller dimana sistem produksi akan berlangsung lebih cepat dan aman.

Jika dilihat dari hal-hal diatas, salah satu jenis mesin yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah mesin es krim Tomori. Hal tersebut karena mesin es krim Tomori memproduksi es yang laku dijual dengan berbagai fitur teknologi tinggi dan pastinya hanya disediakan oleh perusahaan penjual mesin es krim terpercaya.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMBUAT RASA DAN TEKSTUR SOFT ICE CREAM YANG PAS


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles