Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

NILAI INVESTASI HARGA GENSET (HARGA GENERATOR SET)

NILAI INVESTASI HARGA GENSET (HARGA GENERATOR SET)Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) adalah satu-satunya perusahaan milik negara yang mensuplai kebutuhan listrik masyarakat di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri banyak kebijakan yang PLN berikan termasuk Pemutusan Aliran listrik, itulah kenapa investasi Harga Genset ( Harga Generator Set ) sangat bernilai. Masyarakat pun tentu menyadari dan memahami apa yang terjadi apabila Perusahan Listrik Negara melakukan pemutusan aliran listrik, entah itu pemutusan listrik sementara, pemutusan listrik bergilir, pengefisiensian daya listrik, atau pemutusan akibat terjadinya kerusakan. Hal ini sangat tidak di harapkan oleh hampir semua pihak, terutama bagi mereka yang tidak memiliki Genset (harga generator set) (Lihat Juga: Tipe & Daftar Harga Genset Daftar Harga Generator Set) dan memiliki usaha yang bergantung pada listrik. Artinya jika listrik terputus maka usaha atau keuntungan perusahaan pun akan ikut terputus.

Namun tak semua kalangan menganggap kondisi ini sebuah musibah. Kondisi ini berdampak baik bagi perusahaan yang investasi nya bergerak di bidang jasa penyewaan Harga Genset atau Harga Generator set. Sebagian orang masih beranggapan lebih baik menyewa Genset (Generator Set) daripada membeli karena harga genset (Generator Set) dengan penggunaannya yang jarang dan waktu-waktu tertentu saja ketika mati listrik.

Perusahaan sebagai jasa penyewa Harga Generator set (Harga Genset) tentu tidak mau memiliki harga generator set dengan kualitas jelek belum lagi harga Generator Set (Harga Genset) tersebut mahal. Harga Genset yg memiliki kualitas jelek sudah pasti akan membuat rugi. Perusahaan penyedia jasa sewa Genset, harus pintar dalam memilih distributor yang menjual harga Genset (harga generator set) dengan kualitas yang tidak dapat diragukan. Bayangkan ketika anda memberikan harga Genset (harga generator set) mahal yang hendak disewa dan digunakan oleh customer tiba-tiba Genset tersebut rusak, customer sudah pasti akan kecewa. Dan sudah dapat dipastikan customer merasa dirugikan dengan Harga Genset (Harga Generator Set) yang telah mereka Sewa. Investasi perusahaan jasa penyewa Generator Set (Genset) tentu harus memiliki unit harga generator set / genset yang handal sehingga ketika harga Genset tersebut disewakan kepada pelanggan tidak ada masalah dan pelanggan pun puas.

NILAI INVESTASI HARGA GENSET (HARGA GENERATOR SET)NILAI INVESTASI HARGA GENSET (GENERATOR SET)

Nilai Investasi dari harga Genset (harga generator set) ini sangat besar. Kondisi konsumen yang sangat membutuhkan Genset (generator set) karena situasi darurat, terkadang membuat pelanggan tidak memperdulikan tarifnya harga Genset yang akan disewa lagi, walaupun tarif harga Genset (harga generator set) per jam nya cukup mahal. Yang jelas konsumen/pelanggan menginginkan kondisi di tempatnya mengalir listrik sebagaimana biasanya tanpa menunggu aliran listrik menyala lagi dari PLN.

Tuntutan daripada pelanggan generator set/jenset (harga ini membuat penyedia jasa sewa harga generator Set (Genset) harus memperhatikan kualitas harga Genset nya. Maka dari itu, sebagai penyedia jasa sewa generator set (Genset) wajib memiliki Investasi harga Genset (harga generator set) berkualitas tinggi yang mampu beroperasi dengan baik dan tentunya tanpa ada gangguan dari mesin generator set (Genset) ketika disewa oleh pelanggan.

Kebutuhan dari generator set (Genset) yang berkualitas tinggi cukup sulit untuk didapat. Karena di jaman sekarang ini sangat banyak ditemukan barang ataupun produk harga Genset yang rekondisi. Di mana bahan baku dari Harga Generator Set (Gneset/Jenset) tersebut memakai bahan recycle, bahan baku yang bekas yang di daur ulang oleh pihak pabrikan generator set (Genset).

Baca Juga : CARA TEPAT MERAWAT GENSET (GENERATOR SET)
MANFAAT & HARGA GENSET DI INDONESIA
TIPS MERAWAT GENSET BENSIN (GENERATOR

Maka dari itu, para penyedia jasa sewa generator set (Genset) harus berhati hati dengan produk tersebut, bisa saja harga Genset produk ini murah namun kualitasnya tidak bisa diandalkan sehingga penggunaannya tidak akan tahan lama. Harga Generator Set (Genset) yang bisa dijamin kualitas serta kemampuannya yang tahan lama bisa ditemukan di Generator Set (Genset) merk Falcon dan merk IWATA.

Generator Set (Genset) Falcon dengan kapasitas mulai dari 1.000 watt sampai dengan 10.000 watt serta Generator Set (Genset) merk IWATA dengan kapasitas mulai dari 10.000 watt sampai dengan 1.000 kW, merupakan Generator Set (Genset) yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi buatan Taiwan dengan Lesensi Jepang. Generator set (Genset) ini bisa didapatkan hanya di PT. Indotara Persada yang merupakan distributor resmi dari generator set (Genset) FALCON dan IWATA. Selain itu, PT. Indotara Persada memberikan jaminan garansi Engine 3 tahun atau 3000 jam untuk produk IWATA dan garansi Engine 1 tahun untuk produk FALCON. Proses Quality Control selalu diterapkan oleh PT. Indotara Persada sebelum melakukan pengiriman barang, sehingga dapat dipastikan diterima oleh konsumen dalam keadaan siap dan layak dipakai.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : CECEP

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara


Harga Genset / Harga Generator Set Iwata 3

Daftar Harga Genset Iwata (Harga Generator Set)


Related Articles