Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PELUANG BISNIS ES LOLLY DENGAN MESIN ES LOLLY MURAH TOMORI

PELUANG BISNIS ES LOLLY DENGAN MESIN ES LOLLY MURAH TOMORI
Mesin es Lolly adalah mesin yang berfungsi untuk membuat atau memproduksi es lolly. Es lolly merupakan jenis es yang sudah tidak asing terdengar di kalangan masyarakat karena dari dulu sudah banyak penjual es lolly yang ada di depan sekolahan atau yang berkeliling di sekitaran kompleks rumah. Dengan adanya mesin es Lolly ini sekarang bukan menjadi hal yang sulit bagi kalangan masyarakat untuk bisa menikmati es lolly ini. Mesin Es lolly Tomori dengan harga yang murah dan mudah sekali untuk pengoperasiannya.


Tomori Lolly Ice GalleryDalam proses pembuatan es lolly ini yang perlu anda lakukan hanya dengan memilih sirup sesuai dengan rasa yang diinginkan dan stick kayu yang diletakkan di tengahnya kemudian dibekukan dengan mesin es lolly, es lolly sudah bisa dinikmati. Selain bisa dioperasikan sendiri dengan mudah, masyarakat juga bisa memanfaatkan peluang usaha es lolly ini untuk mendapatkan keuntungan. Mesin es lolly Tomori mempunyai high output yang mampu membuat es dengan kapasitas besar dengan biaya listrik yang hemat sehingga biaya produksinya murah dan menghasilkan es lolly yang berkualitas. Panen es lolly dengan mesin Tomori bisa dipanen 15 sampai 20 menit tergantung suhu pada adonan. Untuk mempercepat proses panen es lolly bisa juga dengan memanfaatkan media garam atau dengan Propylene Glycol yang berfungsi untuk meningkatkan titik beku di dalam cetakan es lolly. Mesin pembuat es lolly Tomori memiliki beberapa tipe dengan kapasitas produksi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu banyak juga jenis cetakan es atau ice moulds yang ditawarkan oleh mesin es lolly Tomori. Dengan banyaknya cetakan es lolly ini menjadi salah satu keunggulan untuk menjalankan bisnis anda, karena semakin banyak jenis es lolly yang anda buat maka akan memunculkan daya tarik bagi pembeli karena banyaknya varian rasa dan varian bentuk es lolly yang ditawarkan.

es lolly

Perlu diketahui bahwa dengan membeli mesin es lolly Tomori untuk moulds racks dijual terpisah. Hal ini bertujuan untuk memberikan kebebasan untuk memilih berapa banyak moulds racks es lolly dan jenis es lolly seperti apa yang diinginkan. Selain itu dengan memiliki banyak moulds racks es lolly maka produksi es lolly juga akan semakin banyak. Kenapa?, Jika anda membeli mesin es lolly dengan kapasitas 3000 pcs per day dengan 1 moulds racks maka dengan adanya kebebasan membeli moulds racks es lolly yang banyak, tingkat produksi akan meningkat lebih banyak dari kapasitas produksi. Caranya?, Mudah sekali. Dengan adanya moulds racks es lolly yang lebih banyak, moulds racks es lolly tersebut bisa diisi dengan adonannya terlebih dahulu dan dimasukkan freezer terlebih dahulu. Jadi cetakan yang belum dimasukkan ke mesin es lolly sudah dingin terlebih dahulu. Ketika cetakan yang ada di moulds racks sudah jadi dan siap dipanen, moulds racks yang kita masukkan ke freezer dipindahkan ke mesin es lolly dan proses panennya tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena suhu cetakan sudah dingin terlebih dahulu. Menarik bukan? Apalagi yang harus ditunggu jika ada bisnis yang semenarik ini? Hubungi Tomori segera untuk membantu anda menjalankan bisnis dengan keuntungan yang besar dengan mesin yang berkualitas


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Thierry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

List-Product-Es-Lolly


Related Articles