Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PENATAAN INDAH DALAM SHOWCASE COOLER

PENTING NYA FILTER UNTUK MESIN ES KRISTAL

PENATAAN INDAH DALAM SHOWCASE COOLERJika anda mempunyai bisnis supermaket itu adalah bisnis yang berprospek cerah ke depannya selain dengan barang yang cepat laku dan juga pengunjung yang sangat stabil untuk tingkat kedatangannya, terdapatnya supermaket di tempat-tempat ramai ( keramaian ) justru menjadi tonggak bagi masyarakat. Semakin banyaknya supermaket di berbagai tempat, maka semakin tersingkirkan pasar tradisional serta kedai kedai kecil yang dulu menjadi piliha bagi masyarakat. Dengan penataan dan desain ruangan yang baik, supermaket menjadi tempat belanja paling nyaman.

Posisi menempatkan rak supermarket dan pemberian label untuk setiap lorong rak dilakukan agar dapat mempermudah pelanggan pelanggan mencari yang di butuhkan. Pastinya bukan hanya faktor menempatkan rak besar di tengah ruangan, tapi umumnya supermaket menggunakan bermacam macam rak untuk memaksimalkan penggunaan ruangan. Malah di ruang yang agak sempit pun rak supermaket berukuran kecil bisa di tempatkan untuk menaruh roti misalnya ataupun makanan ringan lainnya.


Baca Juga : SENI PATUNG ES
CARA MENCUCI MESIN ICE SLUSH MACHINE DENGAN BENAR
BISNIS BERMODAL KECIL DENGAN KEUNTUNGAN YANG MENGGIURKAN

Berbicara mengenai rak. Berbeda pula untuk yang namanya tempat frozen nugget, french fries dan sejenisnya. Karena penampilan atau setting tempat juga berpengaruh dalam hal pemajangan tiap tiap produk. Bagi anda yang sampai saat ini belum menemukan tempat pemajang frozen nugget dll agar telihat menarik. Kami sarankan anda untuk segera menghubungi. oleh karena itu cara pemajangan produk sangat pengaruh di rak display cooler karena dapat menarik pelanggan oleh karena itu banyak produsen minuman pun berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dengan menjual minuman dari berbagai variasi rasa. Maka tidak heran jika disetiap toko, pedangan kaki lima, maupun supermaket pasti menjual berbagai merk minuman. Karena itu kita harus dapat membuat penataan yang menarik yang harus di perhatikan dengan benar tidak asal taruh saja di minuman di display cooler agar lebih menarik letakkan minuman yang sejenis, warna yang harus di sesuaikan agar terlihat lebih indah, minuman yang besar di sebelah kanan sedangkan yang lebih kecil disebelah kiri dan untuk keamanan juga harus di perhatikan letakkan minuman berat dibawah dan minuman yang lebih ringan di bagian paling atas karena agar tidak membahayakan pembeli. Penataan menggunakan display cooler bertujuan untuk menarik niat pembeli agar melakukan pembelian dan sebagai pencitraan toko yang tertata rapi, bersih dan indah. SOP penataan secara umum ataupun SOP dari perusahaan.

Nah berikut pemajangan produk dirak display:

ο kelompokkan barang menurut grupping juga runtun atau berurutan.
ο Vertikal bloking, semua selving diblok untuk memajang 1 jenis barang.
ο Setiap kelompok barang hendaknya diberikan lokasi ruang yang sesuai dengan banyak / sedikitnya kelompok barang.
ο untuk barang-barang yang kecil dan barang mahal yang mudah dicuri ditempatkan dirak kaca tertutup show window atau dilakukan penjualan dengan pelayanan khusus.
ο Barang dikelompokkan berdasarkan kesamaan rasa dan fungsinya seperti minuman
ο produk untuk konsumsi anak-anak diletakkan dibawah atau dirak yang mudah diambil anak-anak.


Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Thierry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara

banner tomori
banner tomori


Related Articles