Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Sedia Genset Sebelum Listrik PLN Padam

Editor: Ipin
Sedia Genset Sebelum Listrik PLN Padam Sedia Genset Sebelum Listrik PLN Padam - Ada kalanya kita merasakan dampak pemadaman listrik sementara dari PLN, mengapa tidak menyiapkan genset saja dirumah.

Selain menjadi supply kebutuhan listrik pada saat darurat, Genset juga dapat membantu agar aktifitas anda tidak tersendat. Untuk daerah perumahan baiknya Anda memilih Genset yang tidak berisik atau yang juga dikenal Genset Type Silent,

Tak hanya digunakan untuk kebutuhan industri, genset type silent saat ini juga banyak digunakan di rumah. Jenis genset silent, berbeda dari genset type open, menggunakan teknologi yang dapat  bekerja tanpa mengeluarkan suara yang keras. Dengan begitu, baik Anda dan orang sekitar dapat fokus beraktivitas tanpa gangguan.

Keunggulan genset type silent tidak hanya terletak pada kemampuannya meredam suara. Anda yang menyediakan genset silent pun akan menemukan benefit seperti :

Mencegah Kebisingan
Kebisingan dari mesin Genset dapat berpotensi membahayakan kesehatan. Dapat menyebabkan gangguan tidur dan juga masalah pada pendengaran, Genset Type Silent mempunyai Casing yang handal dalam meredam kebisingan dari mesin Genset hingga dibawah 68db pada radius 7 meter. Casing Genset memiliki busa peredam atau acoustic foam yang ditata pada canopy/casingnya.

Tahan Terhadap Berbagai Cuaca
Selain suaranya tidak terlalu berisik, Genset type silent seperti GENSET IWATA juga dilindungi dengan Heavy Duty Powder Coating yang sangat berkualitas tinggi, tahan di berbagai cuaca, anti karat dan warnanya tidak mudah pudar.
 
Dapat Dipakai Ditempat Publik
Masih berhubungan dengan benefit genset silent meredam suara bising, Genset Silent mempunyai kemampuan menjaga kenyamanan untuk digunakan di tempat publik, Genset silent sering sekali di pilih untuk acara umum seperti pernikahan,pertunjukan, konser musik dan lain lain.
      
Proses Pengoprasian Lebih Mudah
Tidak butuh keahlian khusus untuk dapat mengoprasikan genset silent, pengoprasian Genset silent sangat mudah  dan dapat dilakukan oleh orang awam sekalipun, Genset Silent sudah dilengkapi dengan tombol start, switch breaker dan emergency stop untuk memastikan kemudahan dan keamanan saat pengoprasian.
 
Mudah Dalam Proses Perawatan
Perawatan genset silent sangat berkaitan dengan ketahanan mesin. Semakin rajin dirawat semakin awet juga mesin genset bekerja. Jenis Genset Silent mempunyai design yang lebih compact. Genset silent umumnya di design yang memiliki sistem untuk mempermudah akses pada komponen dalam genset sehingga mempermudah perawatan genset, user biasanya cukup melakukan pergantian Oli, Fuel Filter, Oil Filter, pembersihan canopy secara rutin. Namun jika anda membutuhkan bantuan, anda bisa menghubungi teknisi terpercaya untuk membantu merawatnya.

Dari beberapa keunggulan yang saya sebutkan diatas, memang sangatlah tepat untuk anda menyediakan genset dirumah untuk memastikan aktifitas anda tidak terganggu pada saat terjadi pemadaman listrik dari PLN. Pastikan anda membeli genset pada distributor bertanggung jawab yang memiliki teknisi yang handal, garansi yang panjang dan aftersales yang memumpuni