Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

Membeli mesin es krim bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang berniat membuka usaha es krim. Siapa sih yang tidak menyukai es krim? Es krim merupakan minuman dingin yang menyegarkan dengan tekstur lembut di mulut membuat banyak orang menyukainya. Dengan banyaknya penggemar es krim, tak heran jika usaha jual es krim kian menguntungkan serta dapat di lakukan siapa pun. Anda bisa hanya dengan membuka sebuah gerai kecil yang ada di mal, depan sekolah, pasar atau tempat-tempat strategis yang lainnya.

Ice Cream Hard.jpgKini tak mengherankan jika banyak sekali yang jual mesin es krim yg menunjang kebutuhan para penjual es krim yang harganya bervariasi. Mesin es krim yang dijual di pasaran pun ada yang sederhana dan ada pula yang sudah benar-benar langkap berikut chip control untuk pengaturan tingkat kepadatan produk es krim berdasarkan keinginan. Selain itu, tersedia pula mesin pembuat es krim dengan kelengkapan sensor untuk mematikan mesin dengan otomatis ketika terjadi masalah pada cooling system.

Baca Juga : MESIN ES KRIM / ICE CREAM BANDUNG

Produk mesin es krim yg paling banyak dipakai kini ada jenisnya. Selain itu, mesin pembuat es krim tak hanya dipakai untuk es krim cone melainkan ada banyak sekali dessert atau makanan penutup dikreasikan memakai es krim dan yoghurt. Hal ini pastinya begitu menarik jika Anda menjual beraneka macam menu menarik, sehingga membuat pembeli atau konsumen pun tak merasa monoton dengan produk yang Anda buat. Selain itu, Anda pun bisa menjadikan mesin pembuat es krim sebagai sebuah peluang usaha yang benar-benar mapan, untuk bisa bereksperimen dengan produk-produk baru serta bisa menyuguhkan sesuatu produk atau hidangan yang menarik. Terlebih lagi kini ada banyak sekali jenis-jenis mesin es krim yang berkualitas, yang bisa menghasilkan es krim bertekstur lembut tentunya dilengkapi oleh berbagai macam fitur serta keunggulan.

Meskipun ada banyak mesin es krim murah namun tentunya Anda jangan lengah memperhatikan kualitasnya. Pastikan untuk memilih mesin pembuat es krim dengan fitur yang mudah dijalankan serta memberikan hasil yang sesuai seperti keinginan. Anda bisa membeli produk mesin pembuat es krim yang sudah terkenal kualitas dan brandednya, sebab biasanya branded yang terkenal bisa mempengaruhi spesifikasi dan kualitas dari produk tersebut. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melakukan survey atau mempertimbangkan merek satu pembuat es krim dengan pembuat es krim lainnya. Sehingga Anda bisa membandingkan, kemudian memilih mana pembuat yang benar-benar berkualitas dan bisa menunjang bisnis usaha es krim Anda menjadi sukses di pasaran.

Baca Juga : MESIN ES KRIM YANG BIKIN UNTUNG

Apa Bedanya Hard Ice Cream Machine dan Soft Ice Cream Machine

Untuk mengetahui karakter pembuat es krim ini, tentunya kita harus mengenali karakter dari masing-masing produk es krim. Biasanya ice cream cone atau soft ice cream mempunyai kandungan susu yang rendah dan kandungan lemak yang rendah pula daripada hard ice cream. Biasanya soft ice cream ini diproduksi dengan temperatur lebih tinggi daripada hard ice cream. Tak hanya itu saja, komposisi dari kandungan udara pada ice cream cone atau sofa ice cream membuatnya bertekstur lebih lembut dari pada ice cream yang bertekstur kasar ketika pembekuan sedang berlangsung.


TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

Dengan begitu jumlah udara mengubah rasa dan tekstur pada soft ice cream. Di mana produk es krim yang kandungan airnya lebih tinggi membuatnya lebih halus, ringan, lembut dan lebih putih. Selain itu, komposisi udaranya pun harus benar-benar tepat, sebab bisa membuat es krim kehilangan rasanya atau malah bisa lebih cepat mencair. Semua produk es krim memerlukan pembekuan cepat agar menghindari terjadinya kristalisasi,serta membutuhkan mesin yang khusus sebagai pembuatnya. Anda pun bisa memilih mana mesin pembuat es krim yang hendak dipilih sesuai kebutuhan dan budget di penjual mesin es krim.

Dengan banyaknya produk-produk pembuat es krim yang dijual di kota-kota besar, tentunya membuat Anda harus benar-benar selektif memilih mesin pembuat es krim untuk usaha. Sebab ada banyak merek yang menawarkan mesin pembuat es krim dengan harga dan spesifikasi yang bervariasi. Salah satu produk mesin es krim yang bisa Anda pilih adalah mesin es krim merk Tomori.

Baca Juga : MESIN ES KRIM MURAH


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles