Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

TIPS MEMILIH MESIN ES KRIM

CHEST FREEZER TEMPAT PENYIMPANAN IDEAL UNTUK USAHA KECIL


Es krim merupakan salah satu jenis makanan yang menjadi favorit banyak orang. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan ketika menngonsumsi es krim. Bahan – bahan es krim yang berasal dari susu serta bahan lainnya akan menyehatkan bagi yang mengonsumsi es krim. Bentuk es krim yang macam – macam ini juga bisa dibuat sebagai variasi makanan dan minuman. Seperti yang biasa disediakan di restoran makanan cepat saji yang memberikan sajian es krim di atas minuman bersoda. Atau ada juga sajian es krim yang menjadi hiasan di atas makanan yang berupa pancake ataupun waffle.

Namun, pernahkah Anda memikirkan bagaimana cara menghasilkan es krim selezat yang restoran - restoran sajikan. Tips – tips mengenai membuat es krim dengan rasa yang enak sudah sering dibocorkan oleh chef- chef handal melalui video di internet. Kini, giliran Anda yang membuat es krim dengan gaya Anda sendiri dan. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memiliki mesi es krimnya. Mesin es krim memang tersedia dengan berbagai macam pilihan bentuk dan kegunaan. Sebelum memilih untuk membeli mesin es krim yang berkualitas dan tepat untuk digunakan, Anda perlu mengetahui ciri – ciri mesin es krim berkualitas.

Baca Juga : KREASI CONE UNIK UNTUK ES KRIM

Ciri-Ciri Mesin Es Krim Yang Berkualitas

bisnis minuman esUntuk membuat es krim dalam skala besar diperlukan peralatan yang mendukung seperti mesin es krim yang berkualitas. Untuk pemilihan mesin es krim sendiri, Anda perlu berhati – hati karena banyak mesin es krim abal – abal yang beredar di pasaran. Anda harus lebih teliti lagi untuk memilih mesin es krim. Jangan tertipu mesin yang asal murah saja namun tidak memiliki kualitas yang baik. Banyak juga penjual mesin es krim yang tidak bertanggung jawab dengan penjualannya.

Memiliki usaha es krim bisa jadi peluang usaha yang baik yang bisa Anda manfaatkan. Sebaiknya jangan setengah- setengah dalam mencoba. Mulailah dengan sepenuh hati. seperti memulainya dengan memilih mesin es krim yang akan menjadi salah satu peralatan utama dalam pembuatan es krim. Anda harus mengetahui bagaimana sebuah mesin es krim bisa dikatakan berkualitas.

1. Memiliki Garansi

Sebuah mesin apapun, pasti memiliki garansi. Mesin es krim yang berkualitas tentu memiliki garansi yang bisa menjamin pelayanan purna jual pada pelanggannya.

2. Pengendali Digital

Di zaman yang sudah canggih ini, tentu Anda tidak ingin ketinggalan zaman dengan menggunakan mesin secara manual. Pengendalian mesin secara digital ini tentu akan lebih praktis sehingga membuat waktu Anda lebih efektif dan efisien.

3. Hemat Listrik

Mungkin listrik yang dikeluarkan mesin es krim ini membutuhkan daya listrik yang cukup besar. Namun, mesin es krim yang berkualitas tentu juga mempunya prinsip eco green terhada produknya sehingga bisa menerapkan sistem energy saver pada pengaturan mesinnya.

4. Layanan Purna Jual

Garansi pada mesin es krim merupakan salah satu layanan purna jual. Selain garansi, perusahan yang menjual mesin es krim ini juga harus menyediakan suku cadang yang dibutuhkan oleh para konsumen yang membeli. Hal semacam ini akan berpengaruh pada hubungan jangka panjang antara konsumen dan perusahan penjual mesin es krim.

5. Canggih

Mungkin kriteria canggih masing – masing orang berbeda, namun Anda bisa memilih mesin es krim yang memiliki kecanggihan dalam hal penjualan juga. Seperti contohnya, mesin es krim dapat menghitung jumlah cone es krim yang Anda jual. Ini akan membantu perhitungan penjualan Anda, apalagi kalau Anda belum memiliki banyak karyawan.

6. Awet Dan Tahan Lama

Setiap mesin memiliki nilai ekonomis masing – masing. Mesin es krim yang berkualitas tentu memiliki ketahanan yang kuat yang bisa membuat mesin itu awet dan tahan lama. Sebagai konsumen, tentu Anda tidak mau menghabiskan uang untuk membeli mesin es krim yang hanya bertahan dalam waktu yang singkat.

Baca Juga : CARA UNTUK MEMBUAT RASA DAN TEKSTUR SOFT ICE CREAM YANG PAS


“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Derry

Editor : Ipin

 

Chat Whatsapp

Tomori promo Ice Cream Machine


Related Articles