Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

UNDERCOUNTER FREEZER

TIPE MESIN PEMBUAT ES KRIM

Maraknya penjualan mesin es krim di Semarang menjadi tanda kalau bisnis minuman tersebut masih jadi primadona. Apalagi kalau usaha es krim ini berkembang di kota-kota yang lokasinya dekat dengan laut, seperti Semarang. Bahkan hanya dengan modal mesin es krim saja, Anda bisa menciptakan usaha dari rumah. Namun, sebelum Anda membeli mesin tersebut di agen jual mesin es krim di Semarang, mari kita simak alasan pesatnya perkembangan bisnis es krim di Indonesia.

Ice Cream Hard.jpg

Undercounter freezer bisa untuk menyimpan semua makanan dan minuman mereka, Undercounter freezer adalah solusi anda, mengapa harus memiliki Undercounter? Dikarenakan unit Undercounter freezer tersebut telah memiliki  peraanan yang sangat penting namun tidak memakan tempat ruangan dapur anda pada saat anda meletakannya. Undercounter freezer Hanya akan mengambil space sedikit pada ruangan dapur anda. denga menggunakan Undercounter freezer Hal tersebut dapat menambah keindahan pada dapur anda. dengan adanya Undercounter freezer dirumah anda, tentu anda akan sangat leluasa dapat menyimpan makanan ataupun minuman anda bahkan persediaan sayuran untuk keluarga anda.

Baca Juga : HARGA KULKAS FREEZER UNTUK TAMPILAN BISNIS ES KRIM ANDA

Pastikan anda memiliki Undercounter freezer yang berkualitas sangat baik dengan bahan stainlees steel yang telah teruji kemampuannya dan memliliki suhu yang presisi. saat ini permintaan mengenai undercounter freezer di masyarakat telah meningkat selin itu sekarang telah banyak beredar beragam undercounter freezer dengan harga yang murah dengan kualitas yang sangat rendah. dengan kata lain anda harus berhati-hati dalam menentukan produk Undercounter freezer yang akan anda gunakan.

Undercounter freezer bukan sekedar hiasan ataupun perlengkap untuk dapur anda Undercounter freezer juga bisa menjadi sebuah inventasi untuk keluarga maupun sebagai pelengkap usaha anda. Maka dari itu pastika anda mendapatkan undercounter freezer yang benar-benar berkualitas. Dimana anda bisa mendapatkan undercounter freezer yang berkualitas ?

Baca Juga : TIPS MEMILIH FREEZER

TOMORI adalah jawaban untuk pertanyaan kebutuhan Undercounter freezer anda, Tomori telah berpengalaman selama puluhan tahun untuk terus menghasilkan produk-produk Undercounter Freezer refrigerating yang sangat berkualitas dengan menggunakan teknologi dari German, Undercounter Freezer Tomori Telah mampu masuk dalam pasar Asia, Undercounter freezer Tomori memiliki kompressor  yang handal dan heavy duty sehingga memberikan kenyamanan bagi anda pada saat menggandalkan produk Undercounter freezer kami. Garansi yang diberikan selama 3 tahun dengan meliputi after sales yang sangat terjamin.

Untuk setiap kitchen Refrigerating yang tersedian di TOMORI telah menggunakan bahan SUS304 (Stainlees Steel) tahan panas yang biasa disebabkan oleh suhu ruangan dapur, selain itu semua kapasitas yang terdapat didalamnya adalah keadaan yang real bukan sekedar tulisan spesifikasi produk. Tomori juga telah memiliki tenaga teknisi refrigerating yang profesional dan sudah berpengalaman, selalu siap bila memang dibutuhkan !

Baca Juga : PERBEDAAN KULKAS KHUSUS FREEZER ATAU CHILLER DENGAN KULKAS RUMAHAN

“Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Terhadap Kami"

Freezer


Related Articles