Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

UPS UNTUK PEMAKAIAN PERSONAL | PUSAT JUAL UPS

UPS UNTUK PEMAKAIAN PERSONAL | PUSAT JUAL UPS - Masih ada individu diluar sana yang belum mengerti manfaat daya jual ups untuk kegiatan sehari hari. Jika belum mengerti seberapa pentingnya penggunaan daya jual ups, berikut saya berikan contoh dari pengalaman yang saya rasakan tanpa UPS.

UPS UNTUK PEMAKAIAN PERSONAL - PUSAT JUAL UPSApakah Anda tidak merasa jengkel jika sedang asik bekerja atau beraktivitas menggunakan peralatan yang on time memakai listrik tiba-tiba mati lampu bahkan yang lebih ekstrim nya hal tersebut terjadi berkali-kali dalam sehari mati lampu? Kalau saya pribadi pasti jengkel sekali apalagi setiap harinya selama hampir 16 jam beraktivitas menggunakan peralatan yang memerlukan listrik. Kebayang lagi kerja menggunakan PC mengerjakan pekerjaan yang penting sekali tiba-tiba boom…! Mati lampu…. Terpaksa ulang dari awal karena pekerjaan belum di save.

PLN tidak pernah kasih aba-aba jika mau melakukan pemadaman listrik, misal kasih sms dulu sebelum mau lakukan pemadaman ( berapa juta sms yang harus dikirimkan oleh PLN? ), atau kasih kedipan pada lampu tanda mau ada pemadaman…tidak pernah.  Jika hanya sekali dan kita hanya perlu mengulang pekerjaan kita dari awal sekali mungkin tidak terasa capek dan kesal nya, namun bagaimana jika hal tersebut terulang berkali-kali?


PENTINGYNA PENGGUNAAN UPS - PUSAT JUAL UPS

UPS UNTUK PEMAKAIAN PERSONAL - PUSAT JUAL UPS

Beberapa wilayah di Indonesia banyak yang mengalami hal seperti ini, listrik nya ekstrim sekali bukan hanya sering terjadi under voltage dan over voltage tapi mengalami mati hidup berkali-kali dalam waktu sehari. Setiap Tanya ke PLN jawabannya singkat : "sedang ada maintenance pada gardu induk PLN".

Termasuk wilayah tempat saya tinggal yaitu daerah Sumatera khususnya Kota Medan. Kota terbesar di pulau Sumatera ini pun sering listrik padam tiba-tiba dalam waktu sehari. Dalam seminggu bisa 3 sampai 4 hari listrik padam secara tiba-tiba.

Jika hanya perkerjaan saya yang harus mengulang dari awal karena belum di save tidak masalah karena itu memang kesalahan saya kenapa tidak di save untuk mengantisipasi, namun yang mengkhawatirkan adalah perangkat elektronik saya yang lama-lama bisa rusak karena beberapa perangkat elektronik tidak semua power supply nya memiliki kekuatan yang baik.

Solusi yang saya ambil untuk mengatasi masalah ini adalah mempercayakan penggunaan daya jual UPS. UPS atau singkatan dari Uninterruptible Power Supply adalah suatu perangkat yang memberikan supply daya sementara yang di simpan didalam Battery UPS dengan kualitas tegangan arus yang sama dengan PLN.

Namun yang harus saya perhatikan adalah type keluaran arus tegangan UPS  itu juga, karena beberapa produsen yang menjual UPS memiliki arus tegangan yang dihasilkan beda-beda sesuai dengan topologi UPS yang ada. Contoh, produk jual UPS dengan topologi Off-Line keluaran arus tegangan nya belum pure sinewave biasanya dan masih ada jeda ( kedip ) yang bisa menyebabkan beberapa perangkat elektronik dengan power supply lemah mati sebentar. Yang paling baik adalah produk jual UPS ( Uninterruptible Power Supply ) dengan topologi On-Line dengan keluaran arus tegangan Pure Sinewave. Menggunakan UPS ( Uninterruptible Power Supply ) jenis ini membuat pekerjaan menjadi lebih mudah karena jika tiba-tiba PLN mati masih ada beberapa menit untuk melakukan penyimpanan data. Dan perangkat elektronik lainnya masih bisa dilakukan off secara benar sehingga aman dan terhindar dari kerusakan.

LIHAT DISINI UNTUK SPESIFIKASI HARGA JUAL UPS ARAKAWA


INDOTARA SEBAGAI DISTRIBUTOR PUSAT JUAL UPS DI INDONESIA

Jadi masih ragu memutuskan menggunakan UPS atau masih bingung memilih distributor yang menjual UPS terbaik. Saya punya solusinya!. Jangan ragu menghubungi kami untuk memberikan solusi dari produk Jual UPS yang terbaik. Indotara merupakan distributor tunggal yang menjual UPS terbaik di Indonesia dengan Kualitas dan Harga UPS yang sangat bersahabat dengan kantong Anda.

Indotara menjual UPS terbaik dengan Produk ARAKAWA. ARAKAWA juga tidak hanya memiliki Produk Jual UPS namun juga memiliki Produk Jual Stabilizer yang sudah pasti tidak diragukan untuk menghilangkan kecemasan Anda dari gangguan listrik


MENGAPA HARUS PRODUK JUAL UPS ARAKAWA?

UPS UNTUK PEMAKAIAN PERSONAL - PUSAT JUAL UPS

UPS Arakawa telah terbukti kehandalannya dan telah digunakan oleh sebagian besar perusahaan besar dari berbagai macam industri. Salah satunya UPS Arakawa telah terbukti mampu menjaga keamanan daya listrik dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi APEC di Bali pada Tahun 2013 lalu. Harga UPS arakawa dijamin ekonomis selain itu Ups Arakawa memiliki daya tahan yang sangat lama. Arakawa juga selalu update terhadap teknologi - teknologi terbaru dan dengan jaminan ketersedian sparepart.

ARAKAWA merupakan produsen Ups Profesional yang telah berkecimpung selama lebih dari 20 tahun dalam bidang Ups Power supply. Arakawa telah menjadi perusahan teratas dalam industri UPS di dunia. Arakawa telah mendapatkan ISO 9001 sebagai sertifikasi internasional untuk sistem penjaminan mutu. Arakawa menerapkan kontrol kualitas yang lengkap mulai dari pengadaan bahan, proses, perakitan, dan testing. Sebagian besar produk kami telah mendapatkan sertifikasi untuk mencapai standar keamanan internasional seperti CE (LVD/EMC); CUL; FCC. Produk UPS Arakawa cocok untuk kantor, pabrik, rumah, data center, rumah sakit, gudang, bengkel, dan industri lainnya.

Jadi masih ingin coba daya jual UPS lain selain ARAKAWA?. Silahkan rasakan sendiri performa jual UPS Arakawa pada pribadi Anda dan rasakan juga kenyamanan After Sales Care Indotara.

LIHAT DISINI UNTUK SPESIFIKASI HARGA JUAL UPS ARAKAWA

"Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Sampai Saat Ini Menggunakan Produk Jual Indotara"


banner percayakan indotara


Penulis: SARY & IQBAL
Editor : IQBAL
Banner parent Artikel Arakawa
Banner List Product Arakawa


Related Articles