Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Araki Oil Free Compressor Terbaik Untuk Industri Farmasi Dan Rumah Sakit

Compressor adalah mesin yang memiliki kemampuan menghasilkan udara dengan tekanan tinggi atau biasanya disebut dengan mesin yang dapat menghasilkan angin dengan high pressure.




Kegunaan Air Dryer pada Kompresor Udara Terkompresi

Penggunaan air dryer pada kompresor udara sangat penting untuk menghilangkan kelembaban atau uap air yang terkandung dalam udara yang terkompresi.




Kelebihan Dessicant Air Dryer

Kelebihan Dessicant Air Dryer

Dessicant air dryer adalah perangkat yang menghilangkan kelembaban dari udara yang terkompresi dengan melewatkan udara melalui lapisan material desiccant, yang menyerap uap air.




Mengenal Air Receiver Tank

Mengenal Air Receiver Tank

Air Receiver Tank atau Tangki penerima udara adalah sejenis bejana tekan yang digunakan untuk menyimpan udara yang terkompresi. Umumnya digunakan dalam pengaturan industri dan komersial di mana udara bertekanan diperlukan untuk berbagai aplikasi.




Definisi Dan Perawatan Air Dryer

Definisi-Dan-Perawatan-Air-Dryer

Air dryer adalah mesin yang digunakan untuk menghilangkan kelembaban atau kandungan air pada udara atau gas yang digunakan dalam proses industri.




Perawatan Kompressor Angin

Perawatan Kompressor Angin

Halo para sahabat setia dari PT. Indotara Persada, pada kesempatan artikel kali ini kami akan membagikan sedikit tips mengenai "Cara Perawatan Kompressor Angin". Hal ini berguna bagi para teman - teman yang sudah menggunakan compressor angin atau bahkan belum dan ingin menggunakan compressor angin dalam membantu kegiatan produksi teman - teman.




Tips Yang Harus Diperhatikan Saat Merawat Compressor Screw

Tips Yang Harus Diperhatikan Saat Merawat Compressor Screw

Kompresor udara putar (Rotary Screw ) terdiri dari beberapa komponen internal utama yang dapat aus seiring waktu jika Anda tidak melakukan pemeriksaan tepat waktu. Yang paling utama di antara bagian-bagian ini adalah ujung udara dan rangkaian penggerak, yang masing-masing memberi tekanan pada udara dan menggerakkan mekanisme kompresor udara.




Mengenal Compressor Piston Dan Screw

Mengenal Compressor Piston Dan Screw

Compressor Piston, atau yang juga dikenal sebagai reciprocating compressor, adalah jenis kompresor yang bekerja dengan menggunakan piston yang bergerak naik turun untuk memampatkan udara atau gas.




Kegunaan Mesin Laser Cleaning

Kegunaan Mesin Laser Cleaning

Laser cleaning adalah salah satu bentuk majunya sebuah teknologi dalam bidang bersih - bersih. Yang dimaksud bersih - bersih disini adalah pembersihan kontaminan cat atau karat yang ada disebuah Logam. Teknologi Laser ini sudah banyak diterapkan karena sangat efektif dan efisien.




Bagaimana Air Receiver Tank Anda Meningkatkan Efisiensi Sistem Kompressor Udara

Air Receiver Tank sering disebut juga Air Tank, Air Tank Storage. Jika Anda memiliki sistem Kompressor Udara, kemungkinan Anda juga memiliki setidaknya satu Air Receiver Tank, tapi tahukah Anda mengapa harus memiliki Air Receiver Tank dan fungsinya pada sistem Kompressor Udara Anda?




1 2 3 4 5 6