Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Ukuran Kapasitas Kompressor Untuk Sandblasting

PadaSandblasting adalah suatu proses untuk kegunaan membersihkan Zat seperti karat, debu, cat, dan pengotor lainya. permukaan padat seperti logam, alat Sandblasting atau Sandblaster dapat membuat pekerjaan pengamplasan yang besar menjadi lebih simpel.




Mengenal Desiccant Air Dryer

Mengenal Desiccant Air Dryer

Kandungan air pada sistem udara terkompresi Anda berlebih? Hal ini dapat menimbulkan konsekuensi serius pada hasil produk yang Anda produksi di Pabrik Anda.




5 Kelebihan Screw Compressor

5 Kelebihan Screw Compressor

Compressor sekrup ataupun yang lebih sering dikenal dengan Compressor Screw ini ialah mesin yang umum digunakan di dalam dunia industri. Mesin ini berperan untuk menciptakan udara bertekanan pada mesin-mesin pabrik ataupun gedung yang mengunakan udara bertekanan tinggi.




Tipe Kompresor Rotary

Tipe Kompresor Rotary

Sesuai dengan namanya "Rotary" yang berarti putar, kompressor jenis ini pada dasarnya memiliki mekanisme putar pada sistem kerjanya dimana kompressor ini menggunakan rotor di dalamnya sebagai penggerak.




Cara Kerja Rotary Compressor Oil Injected/Oil Flooded dan Oil-Free

Cara Kerja Rotary Compressor Oil Injected/Oil Flooded dan Oil-Free

Kompressor screw termasuk ke dalam tipe kompresor positive displacement yang menggunakan 2 helical screw berputar untuk menghasilkan udara terkompresi.




Peluang Usaha Cuci Kendaraan dan Kompressor yang diperlukan

Peluang Usaha Cuci Kendaraan dan Kompressor yang diperlukan

Bagi yang pusing dengan Resesi 2023 yang diprediksi akan gelap, tentu membuat kita harus siap siaga untuk menghadapi krisis global nantinya, salah satu cara yang terpikirkan adalah membangun usaha.




Penyebab Kompressor Overheat

Penyebab Kompressor Overheat

 

Posted Date, 16 Maret 2023

Penyebab Kompressor Overheat - Penyebab paling umum dari kompresor udara mati adalah panas pada mesin yang berlebihan. Saat suhu naik, kompresor udara sangat rentan terhadap panas berlebih yang terjadi pada mesin penggerak. Kombinasi panas dan kelembapan dapat menyebabkan masalah pada segala jenis mesin. Alasan overheating bisa jadi karena suhu udara dilingkungan telah melebihi suhu operasi maksimum kompresor, meskipun ini sebenarnya bukan alasan utama untuk kompresor udara yang terlalu panas.




Manfaat Compressor Dalam Bidang Industri dan Kesehatan

Manfaat Compressor Dalam Bidang Industri dan Kesehatan

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Manfaat Compressor Dalam Bidang Industri dan Kesehatan - Kenaikan populasi setiap tahunnya mendorong pertumbuhan industri diberbagai bidang untuk menjadi sarana kebutuhan bagi manusia, tingginya permintaan dan semakin melonjaknya kebutuhan membuat industri tidak bisa bergerak dengan sistem pelan namun dituntut bisa menyelesaikan banyak produksi dalam waktu yang singkat tapi dengan kualitas yang bisa dipertanggung jawabkan. Semakin tinggi produksi pasti tidak lepas kaitannya dengan adanya mesin yang menunjang pekerjaan agar dapat terselesai dengan waktu yang minim sehigga dapat memenuhi permintaan pasar.




Tips Perawatan Rutin Screw Air Compressor

Tips Perawatan Rutin Screw Air Compressor

 

Posted Date, 15 November 2022

Tips Perawatan Rutin Screw Air Compressor - Screw air compressor telah menjadi mesin yang sangat penting untuk menghasilkan udara bertekanan untuk mendukung proses produksi di Industri modern, Lakukanlah perawatan yang baik dan benar agar screw air compressor Anda selalu awet dan bekerja optimal.




Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Air Compressor Untuk Penghobi atau Aplikasi Usaha Kecil

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Air Compressor

 

Posted Date, 8 November 2022

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Air Compressor Untuk Penghobi atau Aplikasi Usaha Kecil - Pada laman ini, saya akan coba memberikan tips dan trick untuk memilih compressor untuk para penghobi atau aplikasi usaha kecil dibidang Bengkel, Air Brush, Dental, Cuci Steam Motor atau Mobil, dan lain lain. Sering terjadi kesalahan pengertian tentang Air Compressor yaitu semakin besar ukuran Compressor, semakin tinggi HP nya, semakin tinggi pula tekanannya, padahal tidak demikian. Yang tepat adalah semakin besar kapasitas Air Compressor semakin cepat pula kecepatan pengisian udara ke Air Tank atau Tanki (Air flow/Air Delivery/Debit udara yang dihasilkan oleh pompa Compressor).




1 2 3 4 5 6