Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Manfaat Menambahkan Bubble Wrap Sebagai Pelindung Dalam Pengiriman Barang

Manfaat Menambahkan Bubble Wrap Sebagai Pelindung Dalam Pengiriman Barang

Meskipun biasanya digunakan sebagai pelindung dalam pengiriman barang atau sebagai sarana hiburan anak-anak, beberapa orang juga telah mencoba menggunakan bubble wrap untuk tujuan tertentu. Berikut beberapa manfaat tambahan dalam menggunakan bubble wrap sebagai pelindung dalam pengiriman barang:




Mengenal Mesin Air Cushion Untuk Membuat Bantalan Udara

Mesin air cushion adalah perangkat yang digunakan untuk membuat kantong atau bantalan udara yang digunakan sebagai bahan pelindung dalam pengiriman barang.




Mengenal mesin Hand Sealer dan perbedaannya pada setiap tipe mesin Hand Sealer

Mengenal mesin Hand Sealer dan perbedaannya pada setiap tipe mesin Hand Sealer

Hand Impulse Sealer adalah alat yang tergolong kedalam alat press plastik seperti namanya, mesin ini di gunakan secara manual dengan menggunakan tangan, tetapi mesin ini juga sudah menggunakan daya listrik untuk merekatkan plastik




Mengenal Mesin Induksi untuk Penyegelan Alumunium Foil pada Kemasan Botol

Mengenal Mesin Induksi untuk penyegelan alumunium foil pada Kemasan Botol

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Mengenal Mesin Induksi untuk Penyegelan Alumunium Foil pada Kemasan Botol - Mesin induksi adalah alat yang digunakan untuk melakukan press terhadap foil yang terdapat pada plastik botol, panas yang di hantarkan secara induksi sehingga tidak merusaki botol yang berbahan plastik. Setelah panas dihantarkan secara induksi maka foil akan menempel pada botol dalam waktu yang singkat.




Mengenal Mesin Vacuum Sealer Untuk Kebutuhan Pengemasan anda

Mengenal Mesin Vacuum Sealer Untuk Kebutuhan Pengemasan anda

 

Posted Date, 21 Januari 2023

Mengenal Mesin Vacuum Sealer Untuk Kebutuhan Pengemasan anda - Vacuum Packaging Machine adalah alat yang di gunakan untuk pengemasan produk tanpa udara di dalamnya, proses nya cukup unik yaitu menghilangkan udara yang terdapat dalam kemasan sebelum kemasan di sealing. Proses menghilangkan udara pada kemasan juga membuat dampak yang baik untuk produk. Mesin vacuum ini biasa digunakan untuk mengemaskan biji-bijian, daging olahan, dll. Daging olahan akan bertahan lebih lama jika menggunakan kemasan tanpa udara karena mencegah tumbuh nya bakteri dan kuman pada daging, tanpa perlu khawatir makanan akan cepat busuk sebelum sampai ke tangan konsumen.




Cara Memilih Kemasan Yang Baik Untuk Produk Anda

Cara Memilih Kemasan Yang Baik Untuk Produk Anda

 

Posted Date, 17 November 2022

Cara Memilih Kemasan Yang Baik Untuk Produk Anda - Dalam memilih kemasan produk yang baik sangatlah penting diketahui oleh penjual. Karena, Jika salah memilih kemasan dapat berdampak fatal ataupun menyebabkan kerugian. Pada awalnya fungsi sebuah kemasan hanya sebatas untuk melindungi barang atau memberikan kemudahan dalam memindah-midahkan dan membawanya, namun seiring perkembangan zaman fungsi kemasan bertambah menjadi nilai-nilai fungsional dan juga untuk pemasaran produk yang dikemas tersebut.




Mengenal Mesin Continuous Sealer

Mengenal Mesin Continuous Sealer

 

Posted Date, 8 November 2022

Mengenal Mesin Continuous Sealer - Alat pengemas atau Mesin Sealing sudah menjadi bagian penting dalam dunia industri utamanya untuk pengemasan produk. Continuous Sealer salah satu dari jenis mesin pengemas yang menjadi pilihan para pelaku bisnis juga memiliki peran penting dalam industri pengemasan. Oleh karena itu, Dalam artikel ini kita akan bahas mengapa para pelaku bisnis memilih Continuous Sealer dan apa keuntungan dari penggunaan Continuous Sealer?




Mengenal Bahan Dan Kegunaan Mesin Strapping

Fungsi, Tujuan Dan Syarat Pengemasan Produk

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Mengenal Bahan Dan Kegunaan Mesin Strapping - Mesin Strapping Band adalah mesin yang berfungsi untuk mengikat sebuah kardus, karton, ataupun barang lainnya agar mudah untuk dipindah serta hasil kemasan yang lebih rekat, padat dan tidak mudah terbuka, hasil ikatannya dapat menjaga kardus tidak mudah terbuka dan tidak mudah rusak. Biasanya kemasan produk yang sering menggunakan mesin ini adalah kemasan dalam bentuk karton, dus ataupun produk atau kemasan yang hasilnya dapat padat, dan rekat sehingga tidak mudah terbuka seperti surat, blok beton, pipa, kayu dll.




Fungsi, Tujuan Dan Syarat Pengemasan Produk

Fungsi, Tujuan Dan Syarat Pengemasan Produk

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Fungsi, Tujuan Dan Syarat Pengemasan Produk - Dalam dunia industry modern ini sangat perlu untuk diketahui oleh calon pendiri ataupun para pendiri perusahaan produk akan pentingnya pemilihan kemasan. Pemilihan kemasan tentu melihat dari sisi fungsi dan manfaat dari pengemasan tersebut.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




1 2