Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Metode Latihan "Push-Pull-Legs" (PPL) yang Sangat Populer di Kalangan Fitness

Metode Latihan

Metode latihan "push-pull-legs" (PPL) adalah pendekatan yang populer dalam program latihan fisik yang memisahkan latihan berdasarkan jenis gerakan yang dilakukan oleh otot-otot tertentu, berikut selengkapnya:




Berbagai Macam variasi Latihan Otot Kaki

Latihan kaki adalah bagian penting dari rutinitas latihan fisik Anda karena melibatkan beberapa otot besar yang mendukung postur tubuh dan mobilitas.




Manfaat Olahraga Kardio Untuk Masa Tua

Rutinitas latihan kardiovaskular yang konsisten memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan pada usia tua. Berikut adalah beberapa manfaat utama dari rajin berolahraga kardio untuk masa tua:




Manfaat Rajin Melakukan Latihan Lower Body Untuk Kesehatan Dan Kinerja Fisik

Latihan lower body atau latihan untuk bagian bawah tubuh memiliki banyak manfaat yang penting untuk kesehatan dan kinerja fisik Anda secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa manfaat utama dari latihan lower body.




Berbagai Ragam Latihan Untuk Otot Lengan Bagian Bicep

Otot bicep terdiri dari beberapa bagian yang bekerja bersama-sama untuk menggerakkan lengan Anda, terutama dalam gerakan fleksi (membengkokkan) lengan.




Mana yang lebih unggul? Alat fitness Pin Loaded atau Free Weight

Alat fitness yang sering kita temukan di pusat kebugaran pada umumnya terapa dua buah jenis, yaitu jenis "Pin Loaded" dan jenis "Free Weight". Berikut adalah beberapa perbedaan utama dari kedua alat fitness tersebut