Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

BAHAYA BILA LISTRIK TIDAK STABIL

BAHAYA BILA LISTRIK TIDAK STABIL - Taukah anda tentang karakteristik listrik di Indonesia?. Jika anda kurang paham tentang karakteristik listrik di indonesia mungkin artikel ini bisa sedikit membantu anda, karakter listrik di indonesia cenderung tidak stabil, dengan voltase yang sering turun atau suplay listrik dari PLN sering mati padahal di tempat anda banyak sekali alat-alat yang untuk siystem oprasinya menggunakan suplai listrik dari PLN, maka sudah pasti hal tersebut sangatlah merugikan, selain dapat mempersingkat umur alat-alat elektronik di tempat anda, listrik yang tidak setabil dapat membuat alat elektrik anda tidak bisa bekerja secara maksimal bahkan langsung rusak. Apalagi jika barang anda berharga puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah, hal tersebut akan sangat berbahaya untuk keuangan anda tentunya.

W3.CSS

BAHAYA BILA LISTRIK TIDAK STABIL

Alat-alat elektronik pada dasarnya membutuhkan suplay listrik yang stabil, bayangkan di rumah sakit saat dokter sedang mgengoprasi pasien, namun tiba-tiba listrik mati, tanpa ada backup dari tenaga listrik alternatif non PLN, pasti sudah dapat Anda bayangkan nasib pasien tersebut. Apa yang dimaksud dengan tenaga listrik alternatif selain listrik PLN?. Tentu banyak orang sudah tau kalo alat penghasil listrik alternatif selain listrik PLN adalah Genset atau generator set.

Genset adalah mesin yang fungsinya adalah sebagai pengganti sumber listrik jika listrik dari PLN mengalami masalah, tapi perlu diketahui bahwa genset ada dua jenis, yakni genset standby atau genset yang fungsinya sebagai backup jika sumber listrik PLN bermasalah, atau prime power genset yang fungsinya sebagai sumber utama penghasil listrik itu sendiri.

BAHAYA BILA LISTRIK TIDAK STABIL

Sebelum hal-hal buruk terjadi pada alat-alat elektronik mahal milik anda, atau bahkan membahayakan diri anda atau orang-orang sekitar anda, maka anda harus sudah siap sedia seperti kata pepatah sedia payung sebelum hujan, alat seperti genset haruslah sudah tersedia di rumah atau pun ditempat usaha anda. Dan jika anda bingung untuk memilih genset dengan kualitas yang baik maka saya bisa membantu keresahan anda, INDOTARA punya jawabannya. sudah 10 tahun lebih menjadi sole distributor genset berkualitas terbaik dengan harga murah dan pelayanan purna jual yang tidak mengecewakan.

Indotara memiliki produk genset murah dengan kualitas terbaik, yaitu IWATA dan FALCON. Sebagai distributor tunggal tentu kita sudah tau apa yang di inginkan oleh konsumen, yaitu pelayanan yang ramah, ketersediaan spare part, barang dengan kualitas yang baik, garansi yang ramah dan yang paling utama dengan harga yang murah. Dengan memilih genset iwata atau genset falcon anda pasti tidak akan kecewa karena pilihan tersebut adalah pilihan yang sangat tepat sekali.

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA JUAL GENSET INDOTARA

Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : YOHAN

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

SELALU PERCAYAKAN INDOTARA SEBAGAI MITRA TERPERCAYA ANDA

Genset Iwata 3

dummy product genset iwata


Related Articles