Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

Distributor Mesin Las dan Cara Memilih Mesin Las Terbaik

    Dalam industri logam dan kegiatan pertukangan, mesin las digunakan untuk menghubungkan material logam dalam membangun suatu bentuk yang fungsional. Mesin ini memakai energi listrik untuk menghasilkan panas yang mampu meleburkan logam dalam hitungan detik. Tentunya kemampuan ini mendukung berbagai kegiatan proyek. Bagi kamu yang membutuhkan produk ini, pastikan kamu sudah mempertimbangkan untuk membeli mesin las berdasarkan jenis, daya dan aksesorisya seperti yang kami jelaskan dibawah ini:

Jenis Mesin Las

Jenis Mesin Las

Jenis mesin las dibagi berdasarkan kategori pekerjaan yang dilakukan. Untuk pekerjaan besar atau yang menggunakan bahan besi tebal maka gunakan mesin yang memiliki ujung yang berdiameter lebih besar. Begitu juga dengan sebaliknya, untuk penyambungan besi yang kecil akan maksimal dengan memakai ujung yang lebih kecil. Pemilihan mesin yang tepat akan membuat waktu pekerjaan lebih efisien dan optimal.

Daya Mesin

Penggunaan daya tiap mesin jelas berbeda-beda, serta bergantung terhadap ukuran mesin. Untuk pekerjaan besar dan berat jelas konsumsi daya akan lebih banyak, begitu juga dengan hal sebaliknya. Oleh karena itu kamu harus cocokkan dengan pekerjaan yang akan kamu lakukan dan perkirakan daya yang dikonsumsi serta kapasitas listrik maksimal di tempatmu.

Aksesoris dan Garansi Mesin Las

Hal yang tak kalah penting adalah kelengkapan yang ikut disertakan dalam pembelian serta garansinya. Dengan begitu kita tidak perlu lagi mencari alat tambahan seperti kabel, tang, sikat, hingga bahan kimia pendukung. Jika mesin memiliki kendala, garansi sangat membantu untuk meminimalisir kerugian materi dan waktu dalam perawatannya. Pilihlah mesin las dengan aksesoris lengkap dan garansi yang terjamin sehingga kamu tak usah khawatir.

Kesimpulan

Bagi para pekerja di bidang logam maupun pertukangan, mesin las jadi alat yang wajib dimiliki untuk mempermudah proses penyambungan material. Dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhanmu, ada baiknya mempertimbangkan jenis, daya, aksesoris, dan garansinya. Kamu juga dapat mempertimbangkan dimensi dan beratnya jika kamu memerlukan produk yang mudah dipindahkan. Tentunya poin ini disesuaikan dengan tempat dan beban pekerjaan.

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Rio

Editor : Rio

 

Chat Whatsapp
Type mesin las


Related Articles