Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Gervix Explosive Detector Inovasi Pendeteksi Bahan Mudah Meledak Dalam Wadah

Editor: Ipin
Gervix Explosive Detector Inovasi Pendeteksi Bahan Mudah Meledak Dalam Wadah
Berkembangnya Teknologi dan Ilmu Sains juga mendukung bergeraknya banyaknya kemajuan dalam alat-alat industri yang semakin menunjang pekerjaan manusia supaya lebih menjadi efisien, mudah dan dapat menghasilkan suatu hasil yang lebih akurasi dan lebih baik. Salah satu hasil dari pengembangan teknologi adalah lahirnya unit untuk bisa mendeteksi suatu bahan mudah peledak di dalam suatu wadah tertentu. Alat ini sangat canggih karena dengan alat ini kandungan yang mudah meledak dari suatu unit dapat langsung di deteksi.

Gervis Explosive Detector merupakan unit yang dapat mendeteksi suatu bahan yang mudah meledak dalam suatu wadah, Gervis Explosive Detector ini hadir dengan fitur yang didesain dengan aman serta memiliki tingkat akurasi pendeteksi yang tinggi, hemat energi karena unit ini menggunakan batterai yang life timenya panjang, juga sudah dilengkapi dengan tombol on/off yang otomatis. Gervis explosive detector tidak perlu diragukan untuk penggunannya langsung kepada manusia, karena memang sudah dirancang sudah sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan manusia atau penggunanya.

Gervis Explosive Detector sangat cocok diaplikasikan di airport dan ditempat umum dikarenakan pendenteksiannya yang cepat serta memiliki hasil yang akurat ini bisa membuat waktu yang menjadi lebih singkat ketimbang dengan menggunakan cara konvensional. Unit ini memiliki efektivitas tingkat pendeteksian yang tinggi dimana sudah bisa mendetksi lebih dari 50 Bahan mudah meledak.

Gervis Explosive Detetctor memiliki daya sebesar 3Watt dengan redaman daya sebesar 0.75VA dengan current operating sebesar 250mA. Unit ini memiliki Suhu pengerjaan yang berkisar dari 0°C-35°C dengan kelembaban 95%. Gervis explosive memiliki dimensi 210x50x70 dengan berat 190g (termasuk batterainya). Dengan ukuran dan dimensi yang demikian unit ini sudah sangat simpel untuk dibawa kemana-mana dan sudah sangat praktis untuk digunakan, selain itu unit juga memiliki baterai sehingga dalam pengaplikasiannya tidak perlu bingung jika sulit mendapatkan sambungan arus listrik

Gervis Explosive Detector dapat anda miliki melalui Distibutor resmi Gervis yaitu PT. Indotara Persada. Indotara persada merupakan distributor untuk heavy duty machine pastinya siap melayani kebutuhan para pengguna, baik para pengguna yang mungkin masih ingin konsultasi unit seperti apa yang cocok dan pas untuk kebutuhan, dan seluruh kebutuhan para pengguna langsung dilayani oleh tim sales departement PT, Indotara Persada

Silahkan langsung mengunjungi situs resmi PT. Indotara Persada di www.indotara.co.id dan langsung mengklik ikon WhatsApp maka langsung terhubung dengan tim sales departement kami. Indotara persada memberikan pelayanan full heart dengan garansi yang panjang, tim aftersales yang terlatih dibidangnya bahkan display unit yang lengkap di showroom PT. Indotara Persada.