Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

Showroom PT. Indotara Persada


PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

Posted Date, 11 Oktober 2021 By Indotara

The International Organization for Standardization atau yang biasa disebut dengan ISO, merupakan sebuah standart kelas dunia, yang hanya dimiliki oleh perusahaan yang sudah terverifikasi.

PT. Indotara Persada terus berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terbaik, serta pelayanan yang mumpuni. Kami telah mendapatkan berbagai sertifikat ISO sebagai wujud nyata bahwa Indotara terus mengedepankan komitmen, kualitas, dan pelayanan terhadap konsumen kami.

Indotara-ISO-37001-2016-ANTI-BRIBERY-MANAGEMENT SYSTEM

1. Sertifikasi ISO 9001:2015
PT. Indotara Persada sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015. Sertifikasi ini merupakan suatu keberhasilan penilaian untuk kami dalam memenuhi kepuasan pelanggan terkait produk, kualitas kinerja, dan sistem manajemen mutu. Indotara terus memperhatikan kualitas produk yang dijual. Selain itu, kualitas sumber daya manusia juga sangat diperhatikan, terutama dalam bidang after sales service. Teknisi kami sudah terlatih dan profesional, sehingga dapat membantu dalam aktivitas maintenance maupun troubleshoot produk. PT. Indotara Persada sudah diaudit secara ketat, sehingga dinyatakan layak untuk memperoleh sertifikat ini.


2. Sertifikasi ISO 45001:2018
PT. Indotara Persada juga sudah mendapatkan sertifikat ISO 45001:2018. Sertifikasi ini merupakan suatu keberhasilan penilaian untuk kami dalam sistem manajemen Keselamatan dan Kesehatan kerja (K3). Kami membangun sistem untuk meminimalisasi resiko dalam Keselamatan dan Kesehatan kerja (K3), menyediakan tempat kerja yang sehat dan aman, dan melindungi seluruh sumber daya manusia yang bekerja. Kami fokus untuk mengurangi kecelakaan dalam lingkungan kerja dan meminimalisasi biaya terkait. Komitmen dan fokus kami membuat kami layak untuk menerima sertifikat ini.


3. Sertifikasi ISO 14001:2015
PT. Indotara Persada juga sudah mendapatkan sertifikat ISO 14001:2015. Sertifikasi ini merupakan suatu keberhasilan penilaian untuk kami dalam sistem manajemen lingkungan. Kami fokus untuk meningkatkan kinerja, menghasilkan, dan menyediakan produk yang berkualitas tinggi dengan memperhatikan lingkungan. PT. Indotara Persada terus beroperasi dengan satu komitmen, yaitu memberikan dampak positif terhadap lingkungan. Hal ini membuat kami layak memperoleh sertifikat ini.

Sertifikasi ISO yang telah kami peroleh ini merupakan salah satu indikator bahwa PT. Indotara Persada adalah perusahaan yang telah tersertifikasi internasional. Kami terus berusaha mengukur, mengevaluasi, serta meningkatkan sistem di perusahaan kami untuk memastikan bahwa kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen kami. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.


4. Sertifikasi ISO 37001:2016
PT. Indotara Persada juga sudah mendapatkan sertifikat ISO 37001:2016. Sertifikasi ini merupakan suatu keberhasilan kami dalam sistem Manajemen Anti-Penyuapan. Kami membangun sistem ini untuk mencegah, mendeteksi dan menyelidiki kasus-kasus suap dan korupsi. Dengan menerapkan sistem manajemen Anti-Penyuapan menunjukkan bahwa kami memiliki komitmen terhadap integritas dan dapat menjadi mitra yang dapat dipercaya, loyal, dapat diandalkan, meningkatkan kualitas produk dan layanan yang baik.