Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

JUAL GENSET MURAH BERKUALITAS TINGGI

JUAL GENSET MURAH BERKUALITAS TINGGI

JUAL GENSET MURAH BERKUALITAS TINGGI - Sedang cari genset yang murah tetapi memiliki kualitas yang sangat bagus dan stabil?. Tidak salah lagi anda cari di Indotara. Tapi sebelum itu Apa kalian sudah tau Fungsi Genset yang sebenarnya?. Hampir semua orang mengenal genset. Genset berfungsi untuk memback-up aliran listrik dari PLN, selain itu ada juga genset yang berfungsi sebagai tenaga utama. Genset dibutuhkan oleh kalangan rumah tangga sampai pabrik besar. Jika listrik dari PLN terputus atau padam, maka sudah pasti aktivitas menjadi terganggu. Mesin-mesin menjadi tidak bisa digunakan, tidak bisa melakukan proses produksi, komputer dan peralatan elektronik juga mati, tentu hal-hal ini sangat mengganggu dan merugikan. Mau tidak mau, agar aktivitas pekerjaan tidak terhambat, diperlukan sebuah genset. Genset menjadi sumber listrik yang diandalkan ketika aliran listrik PLN terputus atau padam. Karena perannya yang penting ini, maka dibutuhkan genset yang handal dan berkualitas agar mampu memback-up aliran listrik PLN.


W3.CSS

Pastikan Distributor Penjual Genset Murah Anda Memberikan Layanan Garansi Jangka Panjang !

Ketika mencari genset, tentu yang pertama kali menjadi pertimbangan adalah seberapa besar kapasitas yang dibutuhkan. Selain itu, faktor harga juga menjadi faktor penentu dalam membeli genset. Yang biasanya dilakukan oleh purchasing sebuah perusahaan ketika mencari genset adalah mencarinya di google. Tag line yang biasa digunakan adalah jual genset, jual genset murah, jual genset berkualitas, jual genset murah berkualitas, dan lain sebagainya. Dari hasil pencarian itu, biasanya muncul beberapa perusahaan yang jual genset murah berkualitas tinggi.

LIHAT DISINI, DAFTAR HARGA LENGKAP GENSET MURAH INDOTARA

Dalam menentukan genset tersebut berkualitas atau tidak, tentu diperlukan rekam jejak perusahaan tersebut. Selain itu, bisa juga diperhatikan perusahaan atau client yang telah menggunakan genset tersebut. Banyak sekali perusahaan yang mengklaim dirinya jual genset berkualitas. Hal itu tentu harus dibuktikan juga dengan sertifikat-sertifikat yang dimiliki, kemampuan genset tersebut apakah full power atau tidak, dan layanan purna jualnya. Banyak beredar dipasaran genset palsu yang kapasitasnya tidak sesuai dengan spesifikasi.

Jika anda mencari perusahaan yang jual genset murah berkualitas tinggi, carilah di PT. Indotara Persada. PT. Indotara Persada jual genset murah dengan beragam kapasitas mulai dari 1000 watt hinnga 1160 Kilo Watt. Kami jual genset murah dengan bahan bakar solar dan bensin. Kami sebagai distributor utama dari jual genset murah dengan merk Falcon dan Iwata. Falcon adalah genset murah dengan bahan bakar bensin dan Iwata adalah genset murah berkualitas premium dengan bahan bakar solar. Iwata memiliki sertifikat EPA dan CE yang semakin menunjukkan kualitas dari genset ini. Harga yang ditawarkan oleh PT. Indotara Persada juga sangat bersaing dan bahkan bisa dikatakan murah. Yang pasti bukan asal genset murah saja, namun juga berkualitas tinggi. Garansi genset Iwata 3 tahun atau 3000 jam (mana yang terlebih dahulu dicapai). Ini tentu menjadi salah satu bukti bahwa PT. Indotara Persada berkomitmen tinggi dalam penjualan genset murah. After sales juga siap diberikan kami berikan untuk kepuasan Anda!


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : PETRUS

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

SELALU PERCAYAKAN INDOTARA SEBAGAI MITRA TERPERCAYA ANDA

Genset Iwata 3
dummy product genset iwata


Related Articles