Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Komponen – komponen Penunjang LED Display

Editor: Fiki
Komponen – komponen Penunjang LED Display
Sewaktu menjelajahi sebuah kota besar mungkin kita akan merasa bahwa lingkungan yang kita masuki memiliki tingkat kepadatan yang tinggi dan banyak hal – hal menarik didalamnya. Salah satu penunjang dari hal yang kita rasakan itu adalah banyak animasi, iklan dan artis yang tertera dalam satu layar. Ya itu adalah sebuah Digital Led yang bisa menampilkan segal

Digital LED (Light Emitting Diode) adalah jenis LED yang mampu menampilkan animasi, gambar, atau teks secara digital. Biasanya Digital LED ini digunakan oleh restoran, Pusat perbelanjaan dan satsiun olahraga.

Berikut merupakan beberapa komponen utama dari Digital LED:

  1. LED: LED adalah komponen utama dari Digital LED, yang berfungsi sebagai sumber cahaya. Digital LED menggunakan LED RGB (Red, Green, Blue) atau RGBW (Red, Green, Blue, White) yang mampu menghasilkan cahaya dalam berbagai warna dan intensitas.
  2. Kontroler: Kontroler pada Digital LED berfungsi untuk mengatur sinyal data yang dikirimkan ke LED. Kontroler ini biasanya terintegrasi dalam modul atau board yang mudah digunakan dan diatur melalui perangkat lunak.
  3. Perangkat Lunak: Perangkat lunak pada Digital LED berfungsi untuk mengatur dan mengontrol tampilan pada LED. Beberapa perangkat lunak populer untuk Digital LED antara lain Light-O-Rama, xLights/Nutcracker, dan MadMapper.
  4. Power Supply: Power supply pada Digital LED berfungsi untuk memberikan daya listrik yang dibutuhkan oleh LED dan kontroler. Power supply ini biasanya disesuaikan dengan kebutuhan daya dan voltase yang dibutuhkan oleh Digital LED.
  5. Kabel dan konektor: Kabel dan konektor digunakan untuk menghubungkan antara LED, kontroler, dan power supply. Kabel dan konektor harus dipilih dengan benar untuk menghindari hilangnya data atau kegagalan daya pada Digital LED.

Untuk itu  Indotara bisa menjadi pilihan karena Fronman menyedikan sparepart sama pai 20 tahun kedepan.Fronman adalah salah satu brand LED digital yang terbukti kualitasnya. Fronman merupakan produk yang bisa anda coba untuk membukti sendiri keunggulan dan efektifisannya dalam memasarkan produk ataupun untuk pemanis di rumah anda.

Anda dapat memiliki Produk yang berkualiatas ini melalui Distibutor resmi Fronman yaitu PT. Indotara Persada. Indotara persada merupakan distributor untuk enterteiment industry yang  pastinya siap melayani kebutuhan para pengguna, baik para pengguna yang mungkin masih ingin konsultasi unit seperti apa yang cocok dan pas untuk kebutuhan, dan seluruh kebutuhan para pengguna langsung dilayani oleh tim sales departement PT, Indotara Persada

Silahkan langsung mengunjungi situs resmi PT. Indotara Persada di www.indotara.co.id dan langsung mengklik ikon WhatsApp maka langsung terhubung dengan tim sales departement kami. Indotara persada memberikan pelayanan Sepenuh hati dengan garansi yang panjang, tim aftersales yang terlatih dibidangnya bahkan display unit yang lengkap di showroom PT. Indotara Persada.