Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal Mesin Vacuum Sealer Untuk Kebutuhan Pengemasan anda

Posted Date, 21 Januari 2023

Editor: Ipin

Penulis: Elmotius Andrean

Mengenal Mesin Vacuum Sealer Untuk Kebutuhan Pengemasan anda

Mengenal Mesin Vacuum Sealer Untuk Kebutuhan Pengemasan anda - Vacuum Packaging Machine adalah alat yang di gunakan untuk pengemasan produk tanpa udara di dalamnya, proses nya cukup unik yaitu menghilangkan udara yang terdapat dalam kemasan sebelum kemasan di sealing. Proses menghilangkan udara pada kemasan juga membuat dampak yang baik untuk produk. Mesin vacuum ini biasa digunakan untuk mengemaskan biji-bijian, daging olahan, dll. Daging olahan akan bertahan lebih lama jika menggunakan kemasan tanpa udara karena mencegah tumbuh nya bakteri dan kuman pada daging, tanpa perlu khawatir makanan akan cepat busuk sebelum sampai ke tangan konsumen

Beberapa kelebihan menggunakan Vacuum Packaging Machine, di antaranya :
  1. Membuat makanan menjadi tahan lebih lama.Penggunaan mesin vakum untuk pengemasan Makanan bisa membuat makanan bertahan jauh lebih lama dibandingkan biasanya, hal tersebut karena perkembangan bakteri didalam kemasan bisa ditekan menjadi lebih lama sehingga makanan tidak mudah basi/busuk.
  2. Aman & Kualitas Terjaga dengan baik.Aman dan terjaga untuk produk didalam kemasan baik dalam penyimpanan maupun dalam pengiriman.
  3. Ringkas dan Hemat Tempat.Penggunaan yang mudah karena mesin menggunakan teknologi modern, Volume kemasan lebih besar dibandingkan menggunakan pengemasan Kaleng atau Box.
Bagi anda yang memiliki usaha/bisnis makanan pengemasan adalah hal yang sangat penting dalam tampillan suatu produk dalam pasar. Manfaat dari kemasan adalah untuk melindungi produk dari kerusakaan pada saat penyimpanan, hingga waktu distribusi untuk sampai ke tangan konsumen.

Berikut merupakan manfaat dari pentingnya kemasan untuk produk :
  1. Mudah disusun dan ditumpuk menjadi lebih rapi
  2. Mengurangi resiko kerusakan pada produk
  3. Mudah dikenali untuk konsumen agar lebih mengenal produk
  4. Kemasan produk yang rapi membuat kesan positif terhadap produk
  5. Menjamin keamanan produk
Baca Juga:
Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mesin pengemasan yang kami tawarkan pada anda untuk kebutuhan bisnis anda. Berbagai type Vacuum Packaging Machine yang di tawarkan Indotara Persada, pertimbangkan jenis Vacuum Packaging Machine yang mau anda pilih. Untuk bisnis rumahan, industri.

Vacuum packaging machine berguna untuk rumah tangga, biassa nya di pakai oleh ibu rumah tangga, untuk membungkus pakaian, selimut, handuk, dll. Tujuannya tetap sama yaitu menghilangkan udara agar mencegah kuman dan bakteri masuk pada pakaian, dan pakaian tidak terkena debu.

Jadi, baca spesifikasi dari mesin tersebut dan pilih dengan benar mesin sesuai dengan kebutuhan anda sehingga mesin yang dipilih dapat sesuai dengan tujuan bisnis anda. Jika packaging akan membuat udara, bakteri, kuman, dan hewan kecil mudah masuk dan merusak makanan. Meskipun telah dilengkapi dengan bungkus serta ditaruh dalam tempat tertutup tetapi tidak menjamin produk akan terkontaminasi. Tidak hanya berguna bagi para produsen, tetapi juga akan berguna untuk masyarakat luas

Berikut adalah nama-nama produk Vacuum Packaging Machine yang kami tawarkan :
  1. Single Chamber Vacuum Machine
  2. Double Chamber Vacuum Machine
  3. Tray Vacuum Gas Flushing Machine
  4. Household Vacuum Sealer
  5. Automatic Vacuum Machine
  6. Vacuum Gas Flushing Machine
Pilihan produk untuk membantu Menunjang Bisnis dan kebutuhan anda, dapat dilihat di Website kami www.indotara.co.id.