Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

MESIN REVERSE OSMOSIS MURAH

Teknologi jaman sekarang

MESIN REVERSE OSMOSIS MUARAH - Perkembangan teknologi sangat cepat dari segala bidang, misalnya bidang telekomunikasi dari handphone jadul sekarang berkembang menjadi smartphone yang di dalamnya banyak fitur-fitur untuk membantu manusia. Handphone jaman dulu hanya bisa digunakan untuk telpon, sms dan beberpa fitur sederhana dan sekarang menjelma menjadi smartphone dimana dalam satu genggaman bisa memberikan banyak manfaat misalnya fotografi, dokumen dan lainya.

Water Treatment

    Pada bidang water treatment, sekarang ada teknologi reverse osmosis. Teknologi reverse osmosis adalah suatu metode penyaringan yang dapat menyaring berbagai molekul besar dan ion-ion dari suatu larutan dengan cara memberi tekanan pada larutan ketika larutan itu berada di salah satu sisi membran seleksi (lapisan penyaring). Air yang di proses oleh mesin RO maka akan keluar menjadi air yang lebih berkualitas. Pada mesin RO terdapat filter dan membrane anatara lain:

1. PP spun berfungsi untuk menyaring atau memfilter air dari pasir, tanah kandungan lumpur, debu dan partikel padat lainya.
2. Block Carbon berfungsi untuk menyaring atau memfilter klorin, sedimen, senyawa organik yang mudah menguap, warna, bau dan rasa. Menegaskan fungsi dari Granular Carbon filter.
3. Membrane RO berfungsi untuk menyaring atau partikel hingga berukuran 0,0001 mikron atau sehelai rambut dibagi 1juta.
4. Post Carbon berfungsi untuk menyaring klorin, sedimen, senyawa organic yang mudah menguap, warna, bau dan memperbaiki rasa.
5. Uv water sterilizer berfungsi untuk menambah kandungan mineral pada air.

W3.CSS

 

    Kusatsu adalah salah satu brand mesin RO yang mempunyai kualitas sangat baik dengan harga yang murah, murah bukan berarti murahan. Kusatsu menggunakan membrane TORAY dari jepang dengan kualitas yang baik. Membrane RO TORAY mampu menyaring partikel hingga 0,0001 mikron sehingga sangat kecil kemungkinan bakteri, kuman bisa lolos dari membrane tersebut. Kusatsu mempunyai garansi 1 tahun elektrikal dengan didukung teknisi yang handal dan berpengalaman. Selain itu Kusatsu sudah banyak dipakai oleh masyarakat dan terbukti tangguh sehingga kepercayaan konsumen terhadap Kusatsu terus meningkat.

    Kusatsu tersedia berbagai macam model dan kapasitas, antara lain 50 GPD, 75 GPD, 100 GPD dan skala industry misalnya kapasitas 1500 GPD. Ketika menentukan produk selain dari segi ekonomis tentu melihat dari segi kualitas, Kusatsu menawarkan keduanya yaitu ekonomis dan berkualitas. Harga RO Kusatsu sangat terjangkau sehingga tidak akan menjadi beban bagi konsumen. Kemudian kualitas yang diatwarkan sangat bagus dengan fitur yang lengkap sehingga RO Kusatsu adalah solusi dari permasalhan anda. Kusatsu memberikan value yang lebih dari apa yang anda harapkan.

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : -

Editor : Rio

Chat Line Messenger

atau

Chat Whatsapp


Related Articles