Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Penggunaan X-Ray Security Equipment Pada Area Bandara Daerah Keamanan Terbatas

Editor: Fiki
Penggunaan X-Ray Security Equipment Pada Area Bandara Daerah Keamanan Terbatas
Bandara menjadi tempat kegiatan penghubung transportasi domestic dan internasional, Selain itu Bandara merupakan pintu gerbang kegiatan perekonomian. Untuk memenuhi tuntutan peningkatan Transportasi yang terpadu dan berkesinambungan sebagai tempat perpindahan moda transportasi udara ke moda transportasi lain ataupun sebaliknya.

System keamanan merupakan faktor yang sangat penting dalam kegiatan di bandara, segala ancaman terhadap keamanan di pesawat terbang harus diantisipasi. System keamanan diperlukan untuk mendukung seluruh aktivitas di bandara agar dapat meningkatkan kinerja operasional.

Fasilitas-fasilitas untuk keamanan sangat diperlukan seperti system keamanan CCTV, system keamanan metal detector, dan system keamanan mesin x-ray bandara untuk mengidentifikasi adanya barang selundupan, senjata selundupan atau zat berbahaya yang di selundupkan.

Walkthrough Metal Detector sebagai Sistem Keamanan penumpang bandara.
Sistem keamanan pada bandara merupakan standarisasi yang harus diterapkan sebagai fasilitas keamanan dan kenyamanan penumpang bandara. System keamanan bisa dipenuhi dengan mengunakan Walkthrough Metal Detector.

Dimana walk through metal detector berfungsi mendeteksi setiap orang yang masuk apakah membawa barang-barang berbahaya atau tidak, barang berbahaya contoh nya yang terbuat dari metal atau logam, seperti pistol, senjata tajam, bom, granat, dll.

System Pengamanan dengan Mesin Xray di Bandara.
Bagi anda yang biasa traveling dengan pesawat terbang, pasti cukup familiar dengan mesin xray bandara. Alat scanner pendeteksi yang satu ini harus di lewati beberapa kali sebelum akhirnya masuk ke dalam area tunggu bandara.

System keamanan Xray bandara ini adalah mesin yang diciptakan untuk mendeteksi secara visual semua barang bawaan penumpang pesawat yang dapat membahayakan keselamatan. Security system xray scanner dapat mendeteksi barang bawaan tanpa harus mengeluarkan isinya sehingga tidak mengganggu waktu penumpang.

Mesin xray bandara ini dibagi menjadi beberapa bagian pada penggunaannya, diantaranya baggage inspection dan cargo inspection.

Baggage inspection biasa nya di gunakan untuk inspeksi scanning barang bawan penumpang yang di bawa langsung, cargo inspection di gunakan untuk inspeksi scanning barang bawwan penumpang yang akan di masukkan ke dalam kargo pesawat.

Kedua alat ini merupakan alat keamanan wajib yang harus ada di bandara nasional maupun internasional. Xray ini juga merupakan alat keamanan tingkat tinggi yang  berperan penting untuk mengurangi tindakan kriminal seperti penyelundupan barang-barang ilegal.

Jenis Mesin Xray dan Metal Detector Apa Saja Ya yang Cocok untuk di Bandara?

PT. Indotara Persada merupakan distributor produk Security Equipment terlengkap menyediakan produk Metal Detector Walktrough dan Metal Detector handled . Mesin Xray dari Gervix hadir untuk memenuhi misi keamanan di bandara dalam mendeteksi dan mengidentifikasi ancaman tersembunyi yang tak kasat mata.

X-Ray security equipment yang sangat lengkap untuk melengkapi kebutuhan Luggage Inspection, Baggage inspection, Cargo Inspection, Mobile Xray tunnel 100100, Xray Liquid inspection, Dekstop Liquid detector dan Handled Explosives Trace Detector.

PT. Indotara Persada merupakan distributor produk Security Equipment terlengkap menyediakan produk Metal Detector Walktrough dan Metal Detector handled. Mesin Xray dari Gervix hadir untuk memenuhi misi keamanan di bandara dalam mendeteksi dan mengidentifikasi ancaman tersembunyi yang tak kasat mata.

X-Ray security equipment yang sangat lengkap untuk melengkapi kebutuhan Luggage Inspection, Baggage inspection, Cargo Inspection, Mobile Xray tunnel 100100, Xray Liquid inspection, Dekstop Liquid detector dan Handled Explosives Trace Detector.

Produk Gervix dari PT. Indotara Persada dengan katalog  produk paling lengkap tentu ini sangat ideal untuk memenuhi  security equipment kebutuhan area  bandara, area vital minyak dan gas, area vital komersil, bisnis, instansi dan industri di era saat ini.