Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

PENTINGNYA AVR/ STABILIZER DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Jaringan-SUTET.jpg

Penggunaan AVR ( Automatic Voltage Regulator ) atau biasa yang di sebut Stabilizer sudah sangat meluas dikalangan masyarakat. Mulai dari perumahan hingga industri-industri besar menggunakan AVR ( Automatic Voltage Regulator )/ Stabilizer. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat sudah mengerti betapa crucialnya penggunakan AVR  ( Automatic Voltage Regulator )/ Stabilizer pada peralatan elektronik. Tegangan listrik yang tidak stabil menyebabkan kekurangan daya  sehingga merusak peralatan-peralatan elektronik tersebut. Selain melindungi dari tegangan listrik yang tidak stabil, AVR  ( Automatic Voltage Regulator )/ Stabilizer juga berfungsi untuk memaksimalkan kinerja peralatan elektronik itu sendiri. Contohnya AC ( Air Conditioner ) yang tidak dingin diakibatkan tegangan listrik yang terlalu rendah menjadi lebih dingin dikarenakan listrik sudah di regulasi menjadi normal oleh AVR ( Automatic Voltage Regulator )/ Stabilizer.


Stabilizer Arakawa Tegangan listrik yang tidak stabil sudah menjadi hal yang lumrah di Indonesia. Selain dikarenakan infrastruktur suplai listrik yang kurang baik, beratnya medan juga menjadi penentu kestabilan listrik di lokasi tersebut. Oleh karena itu, AVR ( Automatic Voltage Regulator )/ Stabilizer merupakan solusi utama untuk mengatasi hal tersebut. Selain harganya yang cukup ekonomis, penggunaan AVR/ Stabilizer sangat mudah dan simple. AVR/ Stabilizer juga dikenal sebagai peralatan pendukung yang minim maintenance. Untuk AVR/ Stabilizer dengan sistem kerja Motor/Servo maintenance hanya perlu dilakukan pergantian Carbon brush jika sudah aus/habis terpakai. 

Harganya pun terbilang murah dan ekonomis serta mudah dicari. Jangka waktu pergantian Carbon brush umumnya 2-3 Tahun tergantung dari banyaknya kinerja AVR/ Stabilizer meregulasikan tegangan, sedangkan AVR/ Stabilizer dengan sistem kerja capacitor umumnya sudah free maintenance.

Saat ini, sudah banyak produk produk AVR/ Stabilizer yang beredar di pasaran. Mulai dari produk China, Eropa bahkan lokal sudah menjamur di pasaran. Masing-masing produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Harga pun bervariatif mulai dari yang murah sampai dengan harga yang fantastis. Namun yang harus diperhatikan yaitu kualitas dan ketahanan AVR/ Stabilizer itu sendiri. AVR/ Stabilizer yang digunakan harus mampu beroperasi 365 hari memproteksi peralatan anda. Tentunya kita harus memilih produk yang awet dan tahan lama bukan?


Arakawa, hadir di Indonesia untuk mengatasi permasalahan-permasalahan listrik anda. Kami menawarkan AVR  ( Automatic Voltage Regulator ) / Stabilizer yang heavy duty serta dijamin keawetannya. Dengan pengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun, Arakawa merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat indonesia. Proses instalasi yang mudah dan cepat serta perawatan yang minimalis menjadi kelebihan tersendiri dibandikan dengan merk-merk lainnya. Bentuknya yang berkelas serta dengan design dan model terkini cocok untuk digunakan di perkantoran maupun dirumah anda . Untuk itu tunggu apalagi? Segera dapatkan produk Arakawa untuk mengatasi masalah kelistrikan anda!


Penulis : Alex Lee
Editor : Takiyudin

Banner Arakawa Stabilizer
Promo Arakawa Stabilizer