Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PLUS MINUS SAAT MATI LISTRIK

PLUS MINUS SAAT MATI LISTRIKTergambar sudah wajah gembira berkaitan pada saat mati listrik dari pihak PLN yang terjadi di tempat kerja, mengapa demikian karena prosesi operasional pekerjaan produksi menjadi berhenti seketika dan para karyawan pun sangat senang karena mereka bisa beristirahat pada saat mati listrik tersebut. Begitu lah respon yang di dapat dari area tempat bekerja yang di tempat tersebut tidak memiliki alat untuk memback up listrik.

Hal senada pun di ungkap kan pihak dari PLN yang merasa sangat terbantu karena proses pemadaman listrik bergilir memiliki cadangan listrik untuk di masa yang akan datang, dan sangat akan berpengaruh terhadap kualitas turbin di setiap pusat listrik. Di samping itu, efisiensi terhadap pemanasan global sekarang sekarang ini sedang di galang dari berbagai dunia. Sehingga pemadaman yang dilakukan itu sangata berarti bagi kehidupan di dunia secara umumnya.

Semua lapisan yang mengalami kejadian pemadaman lampu memang berbagai macam pendapat, di lihat dari keuntungan serta kerugian yang di dapet dari kedua belah pihak. Pendapat yang pertama tentang pemadaman listrik PLN itu sangat menguntung di waktu waktu tertentu, yang sudah saya uraikan tadi di atas. Pendapat yang kedua tentang pemadaman Listrik PLN sangat merugikan. Ini lah menjadikan alasan mengapa kita harus memahami kedu belah pihak tersebut.

Baca Juga : CARA TEPAT MERAWAT GENSET
MANFAAT GENSET DI INDONESIA
TIPS MERAWAT GENSET BENSIN

Kerugian yang terjadi akibat dari pemadaman listrik bisa terasa oleh pihak PLN bila mana pemadaman tersebut tidak di rencanakan atau mengalami gangguan. Secara pendapatan pemasukan akan berkurang, serta maintenance atau perbaikan yang membutuhkan waktu serta pengeluaran terhadap maintenance tersebut. Selain dari pada perusahaan PLN juga, perusahaan perusahaan selaku konsumen PLN yang penggunaan nya harus secara kontinyu tanpa ada mati listrik. Karena mati listrik berarti membuang uang. Karena produksi berhenti total. Itu kerugian terbesar bagi mereka.

PLUS MINUS SAAT MATI LISTRIKMaka dari itu harus mencari solusi, agar kedua belah pihak tidak saling menyalahkan apalagi mengkambing hitamkan. Solusi terbaik yakni setiap ada pemadaman dari pihak PLN entah itu ada gangguan atau pun ada pemadaman bergilir. Yakni menggunakan Genset. Genset yang berkualitas tentunya. Memiliki standar ISO serta garansi yang lama, serta Genset di pakai memenuhi kebutuhan tiap tiap perusahaan.

Generator Set yang hanya menjadi rekomendasi yaitu Generator Set IWATA. Generator Set IWATA sangat berkualitas yang memiliki garansi engine 3 tahun atau 3000 jam *mana yang lebih tercapai. Maka dari itu unit generator set IWATA tersebut sudah banyak di pakai di berbagai perusahaan mau pun rumahan. Generator Set IWATA di dapat hanya di PT Indotara Persada, karena PT Indotara Persada lah sebagai distributor tunggal dari Genserator Set IWATA. Keunggulan lain dari unit Generator Set IWATA yakni sangat mudah untuk maintenance dan Sparepart. PT Indotara Persada memiliki komitmen untuk menjadi suplier yang After Sales. Sehingga Customer sangat mudah jika suatu saat nanti garansi sudah habis. Cukup hubungi lagi pihak PT Indotara Persada untuk memperbaiki unit generator set tersebut.


Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : CECEP

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

banner percayakan indotara

Genset Iwata 3

dummy product genset iwata


Related Articles