Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

POWER ENERGY LOGGER UNTUK MENENTUKAN KAPASITAS STABILIZER

POWER ENERGY LOGGER UNTUK MENENTUKAN KAPASITAS STABILIZER - Sebagai pengguna stabilizer untuk kebutuhan sehari - hari. Sering kali kita memilih menentukan stabilizer hanya berdasarkan kapasitas beban penggunaan. Padahal, ada faktor lain yang jauh lebih penting yang wajib diketahui sebelum membeli stabilizer. Setiap stabilizer apapun itu brand dan originnya, setiap stabilizer memiliki jangkauan voltase (Voltage Range) dari pabrikan stabilizer tersebut.

Baca Juga :
GUNAKAN STABILIZER UNTUK MESIN PENDINGIN ANDA


GENSET DENGAN AVR MASIH PERLU STABILIZER?


SEJARAH PENEMUAN ES KRIM

Sebagai contoh untuk stabilizer 1 phase, listrik normal di indonesia yang dibutuhkan yaitu 220V. Stabilizer pada umumnya memiliki jangkauan 10% hingga 30%. Sebagai contoh dengan stabilizer range voltage 20%, batas terendah 20% dari 220V yaitu 176v serta batas atas 20% dari 220V yaitu 264. Jadi, stabilizer hanya mampu mengatasi fluktuasi terendah di 176V serta tertinggi 264v. Oleh karena itu, kelistrikan ditempat penggunaan harus di check tegangan voltasenya. Yang jadi permasalahan, pengecekan tegangan listrik dengan multi tester hanya menginformasikan tegangan listrik pada saat di test, sedangkan fluktuasi tegangan listrik terjadi tidak menentu. Bisa terjadi pada saat pagi hari, siang, bahkan tengah malam. Lalu Bagaimana solusinya?


Penggunaan Power and Energy Logger (PEL)

Penggunaan Power and Energy Logger (PEL)

Untuk mengatasi masalah tersebut, penggunaan Power and Energy Logger atau PEL sangat dianjurkan untuk memastikan voltase listrik dilokasi. PEL berfungsi untuk merekam tegangan persetiap detik selama beberapa hari sesuai dengan keinginan untuk menginformasikan tegangan terendah / tertinggi pada waktu yang tepat. Dengan penggunaan PEL ini, kita dapat mengetahui pola tegangan listrik ditempat kita sehingga kita dapat menentukan voltage range stabilizer yang tepat untuk kita. Tentu jika kita membeli stabilizer dengan kapasitas 20% namun kelistrikan ditempat kita turun hingga 25% akan mengakibatkan stabilizer kita rusak.

Memang PEL ini bukanlah barang umum yang mudah kita dapatkan. Harganya pun terbilang mahal, namun untuk supplier Stabilizer yang profesional pasti memiliki fasilitas ini untuk costumer. Pengauditan listrik seperti ini bisa anda dapatkan secara lengkap, cepat dan free di Indotara Persada. Sebagai salah satu produsen terkemuka untuk stabilizer, Indotara menyediakan service audit listrik menggunakan PEL dan free on charge.


Distributor Jual Stabilizer Dengan Free Service PEL

Itulah yang menjadikan Indotara lebih dari 10 Tahun di percaya menangani permasalahan listrik di banyak perusahaan Swasta dan BUMN. Indotara menyediakan GARANSI yang sangat lama, yaitu 5 TAHUN. Bayangkan saja Anda bisa mendapatkan Harga Stabilizer Murah dengan kualitas yang sangat baik, disertai garansi lama dan berbagai bonus yang diberikan.

Indotara merupakan distributor tunggal UPS dan Stabilizer dengan brand ARAKAWA di Indonesia. Arakawa Stabilizer merupakan stabilizer berkelas premium No.1 di Indonesia. Dengan jaminan Kuat dan Tahan Lama, Respon Time Paling Cepat, serta Maintenance Free, menjadikan Stabilizer ARAKAWA memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda. Didukung dengan Harga Terjangkau, Garansi 5 Tahun, dan After Sales yang terjamin, memberikan kepuasan serta kenyamanan bagi Anda dalam memilih Stabilizer Arakawa.

KLIK DISINI UNTUK LIHAT DAFTAR HARGA STABILIZER ARAKAWA

"Jadi tunggu apa lagi, miliki stabilizer berkelas premium terbaik di Indonesia dan dapatkan setiap keuntungan yang kami berikan"

 
banner percayakan indotara


Penulis: ALEX
Editor: IQBAL

BANNER PARENT ARAKAWA
BANNER PRODUK ARAKAWA


Related Articles