Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

PUSAT JUAL GENSET BENSIN DI MEDAN

PUSAT JUAL GENSET BENSIN DI MEDAN - Indotara sebagai pusat distributor jual genset bensin di Medan. Sudah lebih dari 10 tahun kami menjadi kepercayaan pelanggan dalam mensuplai kebutuhan penjualan genset bensin di Indonesia. Kami memiliki kantor pusat di Jakarta dan memiliki beberapa cabang di Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan. Namun sebelum anda mencari topik jual genset bensin ada baik nya Anda terlebih dahulu mengetahui apa itu Generator Set atau yang biasa disebut Genset pada artikel ini.
W3.CSS

JUAL GENSET BENSIN UNTUK KEBUTUHAN SUMBER LISTRIK

JUAL GENSET BENSIN MEDAN

Generator Set atau biasa di sebut Genset adalah alat atau perangkat yang menghasilkan daya sebagai pengganti daya listrik utama yang bersumber dari PLN.  Komponen utama dari Genset adalah Generator/Alternator dan Engine. Genset banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan, kantor, toko bahkan rumah-rumah sebagai solusi saat terjadi pemadaman listrik PLN sehingga aktivitas dan bisnis tidak terganggu dengan adanya pemadaman listrik.

Sistem kerja Genset dengan adalah Engine/Alternator sebagai motor penggerak yang menggunakan bahan bakar Solar atau Bensin dan  Generator yang terdiri dari gulungan kawat terbuat dari tembaga yang dilengkapi dengan kumparan atau rotor.  Proses kerjanya, Engine memutar rotor didalam Generator yang menimbulkan medan magnetic pada kumparan Generator, dan medan magnetic melakukan interaksi dengan rotor, hasil perputaran rotor ini lah yang menghasilkan arus listrik. Kira-kira seperti itulah konsep sederhana dari system kerja Genset.

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA JUAL GENSET INDOTARA

Pemakaian Genset saat ini sudah seperti  kebutuhan yang tidak bisa di tawar bagi daerah-daerah yang sering mengalami pemadaman listrik, termasuk Kota Medan yang paling sering mengalami pemadaman listrik, pagi siang dan malam kota ini mengalami pemadaman listrik tanpa di duga-duga bahkan saat cuaca sedang cerah sekalipun. Ini sangat menggangu sekali bagi aktivitas kantor-kantor, toko, perindustrian, juga rumah-rumah pribadi. Pemadaman bisa terjadi selama beberapa jam.

Genset menjadi solusi bagi masalah ini, terutama untuk kantor-kantor, toko, dan perumahan. Pemakaian Genset bisa disesuaikan dengan daya listrik terpasang. Genset kapasitas kecil umumnya menggunakan bahan bakar bensin yang cocok untuk perumahan, kantor-kantor dan toko dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Untuk wilayah Kota Medan sudah ada pusat penjualan Genset yang menggunakan bahan bakar bensin dengan merk FALCON. PT. Indotara Persada Cabang Medan yang berlokasi di Komplek MMTC Warehouse, Pancing, Medan adalah Distributor tunggal sekaligus service centre untuk produk Genset FALCON wilayah Medan dan SUMATERA juga seluruh Indonesia.


JUAL GENSET BENSIN FALCON

JUAL GENSET BENSIN MEDAN

Genset FALCON sangat cocok digunakan untuk perumahan, kantor-kantor juga toko. Bahan bakar menggunakan bensin dengan indicator bahan bakar yang bisa dilihat sehingga memudahkan pengguna dalam mengontrol bahan bakarnya. Genset FALCON emisi gas buangnya rendah, menggunakan system electric starter hingga tidak perlu capek menggunakan engkol untuk menghidupkannya. Untuk perumahan mudah sekali digunakan bahkan ibu rumah tangga sekalipun bisa menggunakan Genset FALCON ini saat tiba-tiba terjadi pemadaman listrik. Dapat dipindahkan ke mana-mana karena menggunakan roda dengan handle yang kuat dan nyaman saat digunakan.

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA JUAL GENSET BENSIN FALCON

Genset FALCON sudah banyak digunakan untuk mengatasi masalah pemadaman listrik di berbagai daerah di Indonesia, dengan jaminan garansi selama 1 tahun untuk Engine dan Alternator, PT. Indotara Persada menjamin juga layanan after sales dan maintenance sebagai pusat jual genset bensin FALCON untuk menjaga performa Genset FALCON selalu prima dan awet pemakaiannya.

Stay Connected

Instagram Instagram pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : SARI

Editor : IQBAL

 

Chat Whatsapp

SELALU PERCAYAKAN INDOTARA SEBAGAI MITRA TERPERCAYA ANDA

Genset Iwata 3 dummy product genset iwata


Related Articles