STABILIZER UNTUK SKALA PERUMAHAN
Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

STABILIZER UNTUK SKALA PERUMAHAN

STABILIZER UNTUK SKALA PERUMAHANPenggunaan stabilizer atau AVR ( Automatic Voltage Stabilizer ) sudah sangat banyak di masyarakat. Pentingnya sebuah stabilizer untuk memproteksi peralatan - peralatan sudah sangat disadari masyarakat. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika supplier penyedia stabilizer sudah sangat banyak menyediakan stabilizer. Umumnya, pengguna stabilizer atau AVR cenderung lebih kepada perusahaan perusahaan besar seperti pabrik dan gedung kantor. Sering kali, penggunaan stabilizer di tingkat perumahan masih disepelekan. Mengapa? Biasanya orang - orang akan berfikir bahwa tidak perlu menggunakan stabilizer dikarenakan listrik di daerahnya sudah bagus / stabil atau mungkin merasa tidak ada peralatan - peralatan khusus yang perlu dilindungi oleh stabilizer / Avr.

Pandangan - pandangan semacam ini tentu sangat salah. Tegangan listrik akan selalu berubah, tidak ada yang bisa menjamin bahwa suatu lokasi akan terus menerus memiliki tegangan yang stabil. Peralatan - peralatan apapun bentuknya itu selama masih menggunakan listrik, membutuhkan tegangan yang baik demi menjaga umur peralatan itu sendiri. Namun memang, toleransi tiap peralatan peraltan berbeda beda tetapi ada baiknya kita jangan mengambil resiko dan barang - barang dirumah kita rusak terlebih dahulu.

Penggunaan stabilizer untuk rumah sangat dianjurkan. Harganya yang murah serta pemasangannya pu tidak sulit. Manfaat yang diberikan akan lebih banyak dibandingkan cost serta waktu yang terbuang. Penggunaan Air Conditioner, Kulkas, TV akan lebih tenang karna terhindar dari kemungkinanan kerusakan akibat tidak stabilnya listrik dirumah.

Baca Juga : GUNAKAN STABILIZER UNTUK MESIN PENDINGIN ANDA
GENSET DENGAN AVR MASIH PERLU STABILIZER?
SEJARAH PENEMUAN ES KRIM

Pada umumnya, stabilizer tidak mengeluarkan suara yang terlalu berisik. Namun memang, stabilizer masih tetap mengeluarkan suara ketika melakukan regulasi listrik. Tetapi, suara yang dihasilkan masih sangat bisa ditoleransi oleh penghuni rumah. Space atau ruangan yang digunakan pun terbilang cukup kecil sehingga tidak membuat rumah menjadi sempit. Kita harus menyadari bahwa penggunaan stabilizer dikarenakan kita peduli pada peralatan - peralatan kita dirumah. Daripada harus melakukan service alat - alat kita dirumah, lebih baik mencegah kerusakan terlebih dahulu dengan stabilizer.

Tentu mencegah lebih baik daripada mengobati bukan? Segera dapatkan stabilizer yang cocok untuk rumah anda di toko - toko terdekat. Konsultasikan kebutuhan listrik anda pada tenaga ahli dan berpengalaman demi menghindari kesalahan pembelian.

Indotara merupakan salah satu vendor stabilizer ternama selalu siap membantu anda dalam menentukan stabilizer yang cocok untuk anda. Dari segi tipe serta kapasitas, kami siap membantu mengkonsultasikan kebutuhan anda. Tenaga ahli kami siap membantu anda melakukan installasi dan konekting dirumah anda. Tunggu apa lagi? Segera hubungi Indotara

 

banner percayakan indotara


Penulis: ALEX
Editor: IQBAL

BANNER PARENT ARAKAWA
BANNER PRODUK ARAKAWA


Related Articles