TELITI SEBELUM MEMBELI UPS
Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

TELITI SEBELUM MEMBELI UPS

TELITI SEBELUM MEMBELI UPS - Pengetahuan tentang sebuah UPS yang secara prinsipnya bekerja untuk memback up listrik sementara yang didalamnya menggunakan baterai/accu. Pemakaian UPS yang sering akibat dari pemadaman listrik PLN, umur baterai/accu memang menjadi kurang bertahan lama. Namun demikian, periode penggantian baterai tersebut tidak bisa di prediksi. Tergantung dari sering nya pemakaian UPS karena mati listrik, atau bisa saja kualitas dari UPS tersebut dalam menyalurkan aliran listrik ke baterai (charger).

Baca Juga :
PERBEDAAN PRODUK JUAL UPS ONLINE DAN OFFLINE


KEAMANAN KOMPUTER DAN SERVER


KERUSAKAN PADA BAGIAN UPS


TELITI SEBELUM MEMBELI UPS

Dalam pemakain UPS memang harus ada berbagai pertimbangan dalam pembelian unit UPS ini. Karena berbagai jenis UPS dengan kualitas yang sangat berbeda, mungkin bisa membingungkan customer dalam memilih produk UPS yang Unggul yang bisa jadi tumpuan saat mati listrik dari PLN mati.

Ketelitian dalam pembelian UPS sangat berarti dalam pengamanan berbagai alat elektronik yang harus senantiasa menyala. Berikut ini ada beberapa pertimbangan dalam pembelian UPS :

1. AVR (Automatic Voltage Regulator)
Beberapa merk UPS ada yang tidak di lengkapi dengan komponen ini, padahal AVR sangat penting untuk UPS agar bisa maksimal dalam melakukan Back up listrik, serta maksimal dalam men-charger accu.

2. Electrical Waveform Output

Bentuk gelombang dari arus bolak - balik (AC) yang ideal ialah Sinusoidal atau Sinewave. Ada pun bentuk gelombang yang lain seperti Squarewave gelombang tersebut paling jelek. Sehingga mau tidak mau harus jeli dalam hal ini.

3. Online atau Offline

Tentu harus yang Online, karena Offline secara gelombang yang di hasilkan nya hanya Modified Squarewave, meskipun mendekati gelombang Sinewave tapi tetap kalah. Sehingga saran yang di pakai tetap Online.

4. Internal Batterai & External Batterai

Salah keunggulan lain yang harus di cek yakni, UPS yang memiliki Internal Batterai & External Batterai. Ini berpengaruh terhadap back up time atau lama cadangan listriknya. Sehingga customer mempunyai kebutuhan UPS yang sesuai keadaan di lokasi tersebut.

Dari beberapa pertimbangan tersebut harus menjadi perhatian serius bagi para pengguna UPS. Ini bisa berpengaruh terhadap berbagai aspek. Mulai dari kualitas gelombang, sampai kepada after sales service. Yang apabila di kemudian hari ada kerusakan bisa kembali di perbaiki oleh supplier tersebut.

Dari sekian merk UPS yang berkualitas, hanya ada satu merk UPS yang menjadi rekomendasi para customer demi kepuasan dan hasil yang maksimal. Arakawa UPS jawabannya!. Arakawa UPS sangat bisa menjadi sahabat bagi para IT atau perusahaan perusahaan kecil mau pun besar yang sedang mencari produk UPS terbaik untuk mengamankan perangkat elektronik dari mati listrik. Keunggulan yang di dapat dari Arakawa UPS ini salah satu nya sudah di sebutkan dalam empat pertimbangan di atas, yang sangat jarang di dapat di pasaran, karena Arakawa UPS hanya bisa didapat di PT Indotara Persada sebagai distributor tunggal jual UPS terbaik di Indonesia.

UPS UNTUK PEMAKAIAN PERSONAL - PUSAT JUAL UPS

UPS Arakawa merupakan pertimbangan yang sangat baik bagi Anda. Karena UPS Arakawa sudah terbukti dan terjamin serta telah banyak pengakuan dari pihak customer yang sudah menggunakan Arakawa UPS, sebagai salah satu contoh, Arakawa UPS sudah terbukti sukses dalam memback up acara besar Konferensi Tingkat Tinggi APC di Bali 2013. Jadi, masihkah Anda mencari UPS yang terbaik selain ARAKAWA?

PUSAT JUAL UPS MURAH TERBAIK

Dapatkan Produk Jual UPS ARAKAWA Disini


"Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Memilih Produk Terbaik Indotara"

banner percayakan indotara

Penulis & Editor : IQBAL
Banner parent Artikel Arakawa
Banner List Product Arakawa


Related Articles