Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

UPS ADALAH...

UPS adalah

UPS ADALAH "SUPERHERO" !!!

Kenapa Superhero? Superhero seringkali diperbincangkan karena perannya yang sungguh menakjubkan, yaitu menjadi penolong dalam kesulitan. Superhero sering menjadi sebutan bagi pahlawan-pahlawan. Kata superhero banyak digunakan dalam dunia perfilman dan juga animasi. Beberapa superhero yang sering kita dengar adalah Spiderman, Batman, Captain America, Iron Man, Ant Man, dan lain sebagainya. kita dalam kesulitan, maka sesuatu yang datang menolong kita untuk keluar dari kesulitan itu bisa kita sebut dengan superhero. Lalu apa hubungannya UPS dengan superhero?

Sumber energi listrik utama di Indonesia disediakan oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara). Dan bisa dipastikan warga Indonesia sangat bergantung pada PLN dalam urusan listrik. Pernakah anda mengalami hal ini? Ketika bekerja menggunakan komputer, dimana anda sedang menginput data-data penting, lalu tiba-tiba komputer anda mati akibat terputusnya aliran listrik dari PLN. Atau jika anda seorang mahasiswa, ketika anda sedang asik-asiknya mengerjakan skripsi dengan komputer, namun tiba-tiba komputer anda mati dan yang lebih parahnya lagi anda belum sempat menyimpan data skripsi tersebut. Apa yang anda rasakan ketika mengalami hal-hal tersebut? Mungkin anda akan geram, marah, kecewa dengan PLN, bahkan menelepon operator PLN dan langsung memarahinya. Kejadian tersebut tidak perlu anda alami jika anda menggunakan alat yang bernama UPS.

UPS Adalah alat penyimpan listrikUPS merupakan kepanjangan dari Uninterruptible Power Supply. UPS merupakan alat yang mampu menyimpan dan menyalurkan energi listrik. UPS bekerja ketika aliran listrik PLN terputus. Ketikan aliran listrik dari PLN terputus, maka UPS secara otomatis membackup aliran listrik tersebut, sehingga peralatan elektronik yang menggunakan listrik tidak akan mati sedetik pun. Di dalam UPS terdapat sebuah sistem yang dapat mendeteksi terputusnya aliran listrik dari PLN, sehingga seketika itu juga UPS langsung menggantikan peran dari PLN tanpa jeda. UPS memiliki battery yang menyimpan energi listrik, dan battery inilah yang merupakan sumber energi listrik untuk menggantikan sementara aliran listrik dari PLN. Dengan adanya UPS, kita bisa keluar dari kesulitan dan ketakutan akan terputusnya aliran listrik dari PLN. Inilah salah satu alasan mengapa UPS bisa disama artikan dengan superhero. UPS menjadi pahlawan ditengah terputusnya aliran listrik dari PLN.

UPS ARAKAWAUPS yang bisa dikategorikan sebagai superhero atau pahlawan adalah UPS yang memiliki kualitas tinggi. UPS yang tidak berkualitas dan mudah rusak tidak bisa dikategorikan sebagai superhero atau pahlawan karena tidak bisa diandalkan. Jika menggunakan UPS yang tidak berkualitas, bukannya terbebas dari kesulitan malah terlilit oleh kesulitan. Hati-hati dalam memilih UPS, UPS yang anda pilih harus memiliki sertifikat ISO 9001:2008, CE, ISO 14001, dan sertifikat lainnya. UPS yang berkualitas adalah UPS dengan merk ARAKAWA. UPS ARAKAWA sudah terbukti mampu memberikan rasa aman dalam perhelatan KTT APEC 2014 di Bali. UPS ARAKAWA bisa anda dapatkan di PT. INDOTARA PERSADA


Penulis: YUGUSLAVIA
Editor : IQBAL
Banner parent Artikel Arakawa
Banner List Product Arakawa


Related Articles