UPS BACKUP TIME EXTERNAL
Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara
LiveZilla Live Chat Software

UPS BACKUP TIME EXTERNAL

UPS BACKUP TIME EXTERNAL - UPS Backup Time External merupakan perangkat tambahan untuk UPS agar dapat mem-backup dengan waktu yang lebih lama. UPS merupakan barang umum yang tersedia banyak sekali dipasaran. Mulai dari harga yang murah berkapasitas kecil, hingga kapasitas besar dengan harga yang fantastis. Penggunaannya pun cukup bervariasi mulai dari back up peralatan elektronik seperti komputer hingga pengaman kelistrikan pabrik besar. Namun tahukah anda, berapa lama backup time yang bisa diberikan oleh UPS?

Baca Juga :
PERBEDAAN PRODUK JUAL UPS ONLINE DAN OFFLINE


KEAMANAN KOMPUTER DAN SERVER


KERUSAKAN PADA BAGIAN UPS


Jangka Waktu UPS Backup Time External

UPS BACKUP TIME EXTERNAL

Back Up Time Standart UPS umumnya berkisar antara 5 menit hingga 10 menit tergantung pada produk itu sendiri. Namun, beberapa tipe UPS dapat di custom ( modifikasi ) hingga backup time yang diinginkan. Custom unit UPS untuk menambah backup time UPS dapat dilakukan dengan mengganti battery UPS tersebut. Umumnya, pengguna UPS mengganti kapasitas UPS yang jauh lebih besar dari beban yang digunakan untuk menambah backup time. Namun, cara itu salah dikarenakan hasil yang diinginkan tidak memuaskan dan effisien. Harga UPS akan jauh lebih mahal jika dinaikan kapasitasnya ketimbang melakukan penggantian battery. Memang, untuk mengganti battery dengan Ampere hour yang lebih besar sulit untuk menghitungnya. Tutorial cara penggantian kapasitas battery banyak dan tersebar luas di internet.

Custom back up time untuk UPS dapat menghasilkan backup time yang diinginkan dengan harga yang lebih murah. Umumnya, supplier UPS sudah memberikan pilihan custom jika menjual produk UPSnya.

UPS BACKUP TIME EXTERNALSebagai contoh, jika sebuah UPS 1000VA menggunakan Battery 12v7Ah sebanyak 3 unit dengan back up time 10 menit, maka jika kapasitas battery diganti dengan 12v9Ah tentu backup time yang didapat akan menjadi lebih banyak misalnya 15 menit.

Kebutuhan Back Up Time pada UPS bervariasi antar masing - masing user. Back up time standart biasanya digunakan untuk shutdown mesin jika terjadi black out atau mati lampu. Untuk backup time lama, biasanya jika pengguna masih menggunakan generator / genset tanpa ATS ( automatic transfer switch ) dan harus menyalakan genset dengan manual.

Back Up Time yang telah di kostumisasi tentu akan menambah harga pada UPS itu sendiri. Baiknya sebagai pengguna UPS yang pintar, menghitung back up time yang benar - benar dibutuhkan akan lebih bijak sebelum membeli.

Jika Anda masih bingung dalam memperthitungkan kebutuhan UPS, Team kami dapat membantu Anda memberikan Service untuk menentukan kebutuhan UPS Anda. Indotara selaku distributor tunggal UPS Online merk Arakawa siap memberikan layanan purna jual dan service terbaik bagi kebutuhan UPS Anda. Jangan segan-segan menghubungi tim sales UPS kami untuk mendapatkan harga terbaik

Dapatkan Produk Jual UPS ARAKAWA Disini

"Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Memilih Produk Terbaik Indotara"

banner percayakan indotara

Penulis : ALEX
Editor : IQBAL
Banner parent Artikel Arakawa
Banner List Product Arakawa


Related Articles