Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

AIR COMPRESSOR YANG MULTIFUNGSI

AIR COMPRESSOR YANG MULTIFUNGSIPenggunaan Air Compressor yang sangat luas di masyarakat saat ini merupakan bukti dari pesatnya penjualan unit Air Compressor. Meskipun air compressor sudah banyak digunakan, namun masih ada saja pemilik yang belum menyadari pentingnya alat ini.

Air compressor menjadi salah satu alat yang penting bagi bengkel kendaraan. Secara tidak langsung pengguna kendaraan pun bergantung dengan alat yang satu ini. Kendaraan bermotor seperti sepeda motor, mobil, bus, dan kendaraan lainnya yang menggunakan ban memerlukan Air Compressor untuk mengisi angin dalam ban. Selain itu Air Compressor juga digunakan sebagai pneumatic tools atau sebagai penggerak tool seperti obeng, dan lain-lain. Air Compressor juga digunakan untuk membersihkan material mesin kendaraan.

Air Compressor juga bermanfaat bagi pelaku usaha tambal ban. Pengguna kendaraan bermotor sudah pasti akan mengunjungi tempat tambal ban jika terjadi masalah kebocoran pada ban kendarannnya. Kendaraan bermotor seperti sepeda motor, mobil, bus, dan kendaraan lainnya yang menggunakan ban yang secara tidak langsung akan bergantung pada Air Compressor ini. Sering juga ditemukan tukang tambal ban dipinggir jalan, biasanya mereka menggunakan Air Compressor Gasoline dengan bensin sebagai bahan bakar penggeraknya.

Air Compressor juga bermanfaat bagi pelaku usaha cuci steam motor atau mobil. Air Compressor digunakan untuk menggerakan alat yang berfungsi untuk menaikkan dan menurunkan mobil. Air Compressor juga berguna bagi usaha tekstil. Air Compressor digunakan untuk mengeerakan mesin, diantaranya mesin cutting untuk memotong bahan dan mesin-mesin lainnya.

AIR COMPRESSOR YANG MULTIFUNGSIRumah sakit atau klinik gigi juga menggunakan Air Compressor. Rumah sakit atau klinik gigi harus menggunakan Air Compressor dengan tipe oil free. Air Compressor tipe oil free tidak mengandung oli, yang mana hal ini sangat penting bagi dunia kesehatan atau medis. Usaha pembuatan kue juga biasanya menggunakan Air Compressor yang tipe oil free, karena berpengaruh terhadap kesterilan kue yang dibuat.

Air Compressor yang multi fungsi ini terdiri dari beragam type mulai dari Gasoline Engine Air Compressor, Electric Piston Air Compressor, Oil Free Air Compressor, Direct Driven Piston, dan Screw Air Compressor. Dengan penggunaan yang beragam, Air Compressor yang dipilih haruslah berkualitas. Semua type Air Compressor berkualitas tersebut bisa anda dapatkan di PT Indotara Persada. PT Indotara Persada adalah Distributor tunggal dari Air Compressor Merk Shigemitsu dan Merk Araki made in Taiwan.

Air Compressor Merk Shigemitsu & Araki Screw Compressor memiliki garansi 3 Tahun untuk Piston (Shigemitsu) dan Screw (Araki). Product Merk Shigemitsu & Araki ini sudah banyak dipakai perusahaan kecil dan perusahaan besar.

Tak perlu ragu lagi, Air Compresssor yang Multi Fungsi ini, dapat diperoleh dengan mudah di PT Indotara Persada.

 

banner percayakan indotara

 

Penulis: CECEP. S
Editor: IQBAL

Banner Piston Compresor Shigemitsu
Banner List Product Compressor Artikel