Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Air minum dari udara, solusi air minum masa kini

Editor: Ipin
Air minum dari udara, solusi air minum masa kini
Air minum dari udara, solusi air minum masa kini - Berbagai negara di dunia saat ini berlomba-lomba memberikan solusi air bersih di tengah ancaman krisis air yang melanda penduduk global. Salah satu inovasi yang berhasil mengatasi masalah tersebut adalah teknologi Atmospheric Water Generator, yang dapat mengubah udara menjadi air bersih.

Air merupakan kebutuhan pokok untuk mempertahankan kehidupan bagi makhluk hidup. Sayangnya, keterbatasan akses air bersih menjadi masalah yang dihadapi masyarakat internasional saat ini.

Tapi di sini dan di seluruh dunia, air langka, tercemar, dan tidak bisa diminum. Saat ini sudah ada solusi dengan memasukkan air kemasan ke dalam botol plastik, namun hal ini justru menimbulkan masalah sampah baru.

Banyak perusahaan menawarkan air kemasan sebagai solusi, tetapi itu tidak akan menyelesaikan krisis air.

Masalah krisis air disebabkan oleh kelebihan penduduk yang tidak sebanding dengan jumlah sumber air.

Selain itu, perubahan iklim global berkontribusi terhadap krisis air ini. Selain menurunnya sumber daya air, banyak faktor tersebut juga menyebabkan pencemaran sumber air.

Krisis air minum tidak hanya terjadi di negara berkembang tetapi juga di negara maju. Sebagian besar negara maju mengalami krisis air akibat tingginya tingkat pencemaran air.

Mesin Kusatsu menawarkan solusi empat langkah untuk mengubah udara menjadi air dengan menarik udara atmosfer ke dalam perangkat yang disebut generator air.

Mesin ini kemudian menghilangkan partikel polutan dari udara, menjadikannya bersih dan murni.

Pada langkah ketiga, udara murni dan bersih dialirkan ke penukar panas Genius, sebuah teknologi yang melakukan proses pendinginan udara dan mengubahnya menjadi air.

Air tersebut kemudian disaring kembali menjadi air murni, ditambahkan mineral untuk meningkatkan kualitas air, dan dikonsumsi. Tahap terakhir, air disimpan di ruang penyimpanan khusus agar tetap segar, sehat dan berkualitas. Fungsi produk KUSATSU adalah inovasi teknologi nilai tambah sederhana, yang berkembang menjadi teknologi yang lebih maju. Ia juga menegaskan bahwa kusatsu dapat menghasilkan air dengan kualitas lebih baik yang dapat diminum langsung dari produk lain. Alat ini ekonomis dan hanya membutuhkan listrik untuk beroperasi.

Generator Air Atmosfer Kusatsu adalah produk berteknologi tinggi yang menggunakan teknologi fisik untuk menyerap dan memurnikan kelembapan di udara dan mengolahnya menjadi air minum berkualitas tinggi. Kusatsu Atmospheric Water Generator menggunakan filtrasi udara 3 lapis, filtrasi udara 4 hingga 8 lapis, teknologi saringan molekuler yang dimodifikasi dengan efisiensi tinggi, dan teknologi aktivasi molekul air untuk menghilangkan zat berbahaya dan menjaga air tetap segar. Membuatnya aman dan menciptakan rasa air yang nikmat.

Indotara Persada didukung oleh teknisi handal, garansi jangka panjang, desain produk yang elegan, harga terjangkau, suku cadang tersedia, dan jaminan purna jual terbaik. Produk-produk yang disediakan oleh Kusatsu Atmospheric Water Generator merupakan pilihan terbaik untuk menjaga keluarga Anda tetap bersih, aman, sehat, dan bebas dari masalah dengan kualitas air yang tinggi.