Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Arakawa Stabilizer, Stabilizer Terbaik Dengan Cat atau Lapisan Pelindung Unggulan

Editor: Rosyid
Arakawa Stabilizer, Stabilizer Terbaik Dengan Cat atau Lapisan Pelindung Unggulan

PT. Indotara Persada, adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak dibidang penjualan heavy equipment dan electrical equipment,untuk electrical equipment PT. Indotara Persada menyediakan mulai dari UPS sampai ke stabilizer,baik itu untuk kapasitas rumahan maupun untuk kapasitas industri.

Dalam melakukan usaha penjualannya,PT. Indotara Persada sangat detail dan benar - benar memperhatikan kualitas,karna kualitas lah yang nanti nya akan menentukan kepuasan pelanggan dan akan memberikan feedback yang baik pula ke perusahaan.Sebut saja salah satu produk nya yaitu Arakawa Stabilizer.PT. Indotara Persada amat sangat memperhatikan detail kualitas dari setiap produknya,bahkan sampai ke cat luar dari produknya pun diperhatikan.

Cat atau pelindung yang digunakan pada Arakawa Stabilizer adalah cat unggulan yang memang sudah terbukti ketangguhannya bernama Heavy duty power coating by FreiLacke yang di produksi langsung di Germany,adalah cat atau lapisan yang memang diperuntukkan pada permukaan logam agar dapat mejamin ketahanan terhadap karat atau korosi, goresan dengan benda keras, dan cuaca yang ekstrem. Lapisan ini sengaja di ciptakan dan di desain agar mampu bertahan terhadapt kondisi lingkungan yang ekstrem.

Sedikit mengenal tentang FreiLacke, FreiLacke adalah perusahaan yang berfokus pada  pembuatan bermacam - macam produk industri, termasuk salah satunya adalah produk powder coating seperti heavy duty power coating. Produk ini memang sengaja di desain dan dirancang untuk menjamin ketahanan lapisan pelindung supaya dapat bertahan lama dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang panjang meskipun di tempatkan di lingkungan yang sangat ekstrim sekalipun.

Heavy duty power coating by FreiLacke biasanya tersusun atas dua lapisan, yaitu lapisan dasar dan lapisan akhir. Pada Lapisan dasar umumnya terdiri dari bahan epoxy yang amat tangguh dan tahan terhadap karat dan korosi, sedangkan lapisan akhir terdiri dari bahan polyester yang mampu membuat tampilan lebih terlihat menarik dan bertahan terhadap sinar UV.
Proses pengaplikasian heavy duty power coating pada umumnya di terapkan dengan memakai teknologi electrostatic spraying, electrostatic spraying adalah tekhnologi dengan sistme kerja yang sangat mutakhir, yaitu dengan cara menyemprotkan bubuk powder coating secara elektrostatis ke permukaan logam. lalu logam itu dipanaskan pada suhu yang tinggi dan kemudian bubuk powder coating akan mencair dan menempel sempurna dan kuat pada permukaan logam.

PT. Indotara Persada semakin yakin dan percaya karena heavy duty power coating by FreiLacke ini selain ramah lingkungan tetapi juga sudah memenuhi standar kualitas internasional seperti ISO dan GSB.Dengan kualitas yang baik,PT. Indotara Persada yakin akan memberikan tingkat kepuasan yang baik pula kepada pelanggan,baik dalam artian pelayanannya dan baik secara kualitas produknya.


Related Articles