Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Pengertian, Cara Kerja, Kelebihan & Kekurangan Plastic Injection Moulding

Pengertian, Cara Kerja, Kelebihan & Kekurangan Plastic Injection Moulding

Halo para teman - teman setia dari PT. Indotara Persada, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi yang tentunya bermanfaat bagi para teman - teman yang ingin memulai usaha dan ingin mengenal lebih lengkap tentang "Plastic Moulding Machine".




Harga Mesin Bubut Berdasarkan Type

Harga mesin bubut berdasarkan Type

Membubut adalah suatu proses pembubutan sebuah benda kerja dengan mengggunakan mesin bubut. Mesin bubut adalah mesin perkakas untuk membentuk suatu benda kerja dengan cara gerakan utama berputar. Gerakan berputar inilah yang akan menyebabkan terjadinya suatu proses penyayatan oleh alat potong terhadap benda kerja itu sendiri.




Tips Membeli Mesin Bubut yang Baik dan Benar

Mesin bubut pertama kali diperkenalkan oleh bangsa mesir kuno, pada tahun sekitar 1300 SM. Pada dasarnya ada dua hal yang menarik dari mesin ini yang pertama pembubutan benda kerja kayu yang manual dengan tali dan yang kedua adalah pemotongan bentuk kayu dengan benda tajam.




Pengertian Mesin Bubut

Capsul bed untuk efisiensi tempat dan harga sewa terjangkau

 

Posted Date, 16 Maret 2023

Pengertian Mesin Bubut - Mesin bubut sendiri memiliki pengertian sebagai mesin perkakas yang fungsinya untuk pemotongan benda kerja pada sumbu rotasi untuk melakukan berbagai proses contohnya seperti pemotongan, pengamplasan, pengeboran, deformasi, pembubutan muka, dan pemutaran benda kerja yang dilakukan dengan cara membuat sayatan pada material benda kerja dimana pahat digerakkan secara translasi dan sejajar dengan sumbu dari benda kerja yang berputar.




Tips dan Trik Perawatan Mesin Drilling dan Milling

Tips dan Trik Perawatan Mesin Drilling dan Milling

 

Posted Date, 15 November 2022

Tips dan Trik Perawatan Mesin Drilling dan Milling - Sebelum kita membahas cara perawatan mesin drilling dan milling, mungkin kita perlu tahu dulu apa itu drilling dan milling?
Drilling machine adalah Suatu alat yang berfungsi untuk melakukan pengeboran dengan hasil lubang berbentuk bulat pada material logam/non logam. Milling machine adalah Suatu alat yang mampu melakukan lebih banyak tugas daripada drilling, karena selain dapat melakukan penegboran juga dapat meratakan/meghaluskan benda kerja sesuai dengan dimensi yang diinginkan.




Jenis - jenis pekerjaan yang membutuhkan mesin milling

Jenis - jenis pekerjaan yang membutuhkan mesin milling

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

Jenis - jenis pekerjaan yang membutuhkan mesin milling - Tujuan dari adanya Mesin Milling (Frais) yaitu untuk menghasilkan benda kerja dengan permukaan yang benar – benar rata atau bentuk lain yang spesifik. Untuk Cara kerja mesin milling dapat dikatakan mirip dengan cara kerja mesin bor (drilling), yaitu pemotong nya sama – sama bergerak atau berputar saat beroperasi.




Cara penggunaan mesin tapping

Cara penggunaan mesin tapping

 

Posted Date, 12 September 2022

Cara Menggunakan Mesin Tapping - Tap ulir adalah alat yang digunakan untuk membuat ulir pada bahan yang sudah di tentukan. Sedangkan ulir itu merupakan alur ulir pada baut, sehingga dapat di simpulkan fungsi ulir yaitu sebagai alur masuknya ulir baut untuk mengikat bahan yang sesuai. Sedangkan cara menggunakan tap ulir di bagi menjadi 2 tergantung alat bantu.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

PT. Indotara Persada ISO Certificate

PT. Indotara Persada ISO Certification

Posted Date, 11 Oktober 2021

PT. Indotara Persada telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 37001:2016, dan (ISO) 14001:2015.




1 2 3 4 5 6