Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Cara Installasi Stabilizer Arakawa PDS Servo

Editor: Fiki
Cara Installasi Stabilizer Arakawa PDS Servo
Stabilizer Listrik Model PDS Servo Arakawa, Automatic Voltage Regulator atau umum disebut Stavol Stabilizer Voltage Arakawa PDS adalah Stabilizer Listrik yang handal dalam mengatasi tegangan listrik yang turun naik tidak stabil atau tidak konstan secara otomatis.

Stabilizer Arakawa  dengan menggunakan bahan tembaga murni kualitas tinggi dari Jepang yang di rancang dengan Micro Control Infineon dari Jepang. Stabilizer Servo Motor yang dilengkapi dengan Analog Display yang informatif, dapat menampilkan seluruh hasil kerja system dalam satu layar secara bersamaan, mulai dari Input Voltage, Output Voltage dan Beban pemakaian.

Stabilizer Listrik Arakawa PDS memiliki desain body yang moderen dan kokoh juga sudah di lapisi heavy Duty Powder Coating by Freilacke dari Jerman. Arakawa PDS memiliki keunggulan yang tidak dimiliki Stabilizer Listrik merek lain diantaranya, Rentang Input Voltage terlebar yaitu 280V - 430V  dan Respon Time tercepat mencapai ≤ 1 Detik. Juga sudah di lengkapi Ohm Saklar atau MCB bypass pada body Stabilizer.

Cara Pasang Stabilizer Arakawa PDS:
Cara memasang Stabilizer Listrik secara sentral untuk instalasi listrik baik di Rumah, Kantor, Gedung, Ruko, Industri, Rumah Sakit dll, urutan instalasinya sama saja yaitu unit Stabilizer Listrik  dipasang diantara Meter dari PLN dan Box MCB Group.

Panduan Installasi Stabilizer PDS untuk Stabilizer Central :

  1. Potong atau Lepas kabel  input menuju Panel Box Distribusi ( MCB Group ) dipilih mana yang lebih mudah.
  2. Sambungkan kabel yang dilepas ( Dipotong tadi ) ke Input Stabilizer PDS ( input Stabilizer menggunakan terminal berada di depan pojok kanan bawah dengan cara membukan pintu cabinet depan Stabilizer )
  3. Sambungkan Output Stabilizer ke Panel Box Distribusi ( MCB Group ).
  4. Stabilizer sudah siap di operasikan naikkan Saklar Stabilizing untuk Mode Menstabilkan tegangan , dan Saklar Electric Supply atau Saklar Bypass hanya di gunakan saat Stabilizer terjadi Failure atau kegagalan. Pastikan Jalur Kabel 3 phase terhubung dengan benar atara R S T dan kabel Netral nya tidak terbalik.
  5. Dengan demikian seluruh instalasi tempat anda sudah mendapatkan stabilisasi tegangan dari Stabilizer Listrik sehingga anda dapat menikmati kinerja maksimal dari seluruh perangkat elektrik dan elektronik anda dengan maksimal.

Installasi Stabilizer Arakawa PDS juga dapat di peruntukkan untuk beban penggunaan 1 mesin saja , contoh nya pada mesin produksi 3 phase . caranya adalah dengan memasang stabilizer penempatan sebelum masuk ke terminal mesin , kabel di baypass masuk ke Input Stabilizer , dan output dari Stabilizer masuk ke terminal input mesin produksi .

Sebagai Opsional anda juga bisa menambahkan Ohm Saklar atau Change Over Switch yang rangkaian nya parallel dengan Stabilizer untuk memungkinkan antisipasi di kemudian hari jika Stabilizer perlu di service secara berkala .

Demikian lah gambaran umum singkat Installasi Stabilizer Arakawa type PDS Servo semoga bisa menjadi referensi anda dalam menetukan pemilihan Stabilizer yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda . Tentunya anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan sales Stabilizer Arakawa yang sudah berpengalaman, kami akan sangat senang membantu anda dari proses awal sampai akhir dengan jaminan layanan purna jual garansi Stabilizer Arakawa yang kami berikan .