Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

DAFTAR HARGA MESIN LAS LISTRIK MURAH

DAFTAR HARGA MESIN LAS LISTRIK MURAH

PT. INDOTARA PERSADA

DAFTAR HARGA MESIN LAS LISTRIK MURAH - Teknik menyambung logam dengan memanfaatkan api busur listrik disebut dengan proses pengelasan dengan mesin las listrik. Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah banyak digunakan oleh industri bengkel las seperti pembuatan pagar, teralis, kanopi, dan lain-lain. Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah tersedia dalam beragam tipe seperti mesin las murah arus bolak-balik (AC), mesin las murah arus searah (DC), dan mesin las murah ganda (AC-DC).

Baca Juga : MESIN LAS BERKUALITAS
PERALATAN DALAM PROSES PENGELASAN
PERALATAN UNTUK BENGKEL PERKAKAS

Biasanya pengusaha kelas menengah mencari Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah. Biasanya mereka lebih mementingkan Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah dibanding dengan kualitasnya. Mereka masih berpikir lebih baik beli Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah walaupun harus berkali-kali membeli mesin baru. Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah sangat mudah ditemukan di pasaran. Hati-hati membeli Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah, jangan tergiur dengan harganya yang murah, karena kualitas juga tetap harus diperhatikan. Membeli Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah dan yang berkualitas merupakan pilihan terbaik.

Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah dan berkualitas adalah Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah dengan merk Fujiweld dari PT. Indotara Persada. Berikut beberapa Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah :

1. Mesin las listrik Fujiweld Econoarc 160 (SMAW) 2. Mesin las listrik Fujiweld Econoarc 200W (SMAW)
Spesifikasi Spesifikasi
Power Supply :
230 V Power Supply : 230 V
Max Input Current :
26,8 A Max Input Current : 32,3 A
No-load voltage :
59 Volt No-load voltage : 62 Volt
Output Range :
20-150 A Output Range : 30-180 A
Rated Output :
60% at 150 Rated Output : 60% at 180
Electrode Dia :
1.6-4.0 mm Electrode Dia : 1.6-5.0 mm
Weight :
4.6 kg Weight : 8 Kg
Packing Size :
360 x 200 x 285 mm Packing Size : 460 x 270 x 345 mm
Harga :
USD 190 Harga : USD 215

Adapun Daftar Harga Mesin Las Listrik Murah lainnya seperti mesin las listrik Fujiweld Inverdelta 400I, NB 350, MOSTIG 200-PULSE, WAVE 200, dan yang lainnya. Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi website resmi mesin las Fujiweld : https://www.indotara.co.id/product/474/fujiweld-welding-equipments.

Fujiweld merupakan mesin las listrik murah dan berkualitas made in Taiwan. Mesin las listrik Fujiweld bergaransi 1 tahun. Mesin las listrik Fujiweld tidak sekedar murah, mesin las listrik Fujiweld sudah terbukti digunakan berbagai perusahaan, mulai dari perusahaan kecil, menengah, dan besar. PT. Indotara Persada merupakan ekslusif distributor untuk mesin las listrik Fujiweld di Indonesia. Tidak hanya menjual, PT. Indotara Persada berkomitmen memberikan layanan after sales terbaik dengan ketersediaan sparepart yang lengkap serta teknisi yang handal. Jika anda mencari mesin las listrik murah dan berkualitas, jangan ragu, jatuhkan pilihan anda pada mesin las listrik Fujiweld. Mesin las listrik Fujiweld siap mendukung usaha anda.


banner percayakan indotara
Penulis: STEFANUS
Editor: IQBAL

Fujiweld Banner 1

Banner List Product Fujiweld Artikel


Related Articles