Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Dispenser Tanpa Galon

Posted Date, 1 November 2022

Editor: Rosyid

Penulis: Yogi Pratama, S.M.

Dispenser Tanpa Galon

Dispenser Tanpa Galon - Dispenser merupakan salah satu alat elektronik yang memiliki beragam kegunaan. Umumnya dispenser banyak digunakan untuk menyeduh kopi atau membuat minuman dingin. Kemampuannya untuk menyediakan panas dianggap sebagai nilai utama yang paling penting. Fungsi air dingin pada dispenser juga digandrungi banyak orang, terutama ketika cuaca panas, air dingin pada dispenser menjadi salah satu pilihan untuk melepaskan dahaga.

Biasanya, dispenser terletak di sudut setiap rumah, kantor atau dapur. Dispenser umumnya menggunakan air dalam kemasan yang lebih dikenal dengan galon. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, PT Indotara Persada menyediakan dispenser air reverse osmosis yang tidak menggunakan galon. Kusatsu water dispenser reverse osmosis ini menggunakan air langsung dari keran dapur, air sumur atau PDAM. Hasil dari Kusatsu water dispenser reverse osmosis menjadi air siap minum tanpa perlu di masak.

Kami menyiapkan dispenser air dengan berbagai keunggulan dan kualitas terbaik No. 1 di Indonesia, karena kami sangat peduli dengan kebutuhan air minum di rumah tangga. Kusatsu water dispenser reverse osmosis memiliki kemampuan untuk menyaring partikel yang terlarut pada air hingga 95% sehingga membuat air ini sangat aman di konsumsi tanpa di masak terlebih dahulu.


Baca Juga:


Memiliki bentuk dan model yang sangat menarik, Kusatsu water dispenser reverse osmosis ini bisa diletakkan di ruang tamu atau di tempat yang biasa dilalui oleh keluarga dan tamu.  Desain elegan Kusatsu water dispenser reverse osmosis memberikan kesan mewah sehingga bisa diletakkan baik di dalam ruangan rumah ataupun kantor.
Namun, seiring meningkatnya permintaan akan  water dispenser reverse osmosis, banyak pelaku usaha yang memanfaatkan kondisi ini dengan  membuat produk abal-abal sehingga membuat air yang di hasilkan tidak layak di konsumsi dan sangat merugikan banyak orang. Bahkan after sales yang dijanjikan tidak jelas atau mungkin akan “lepas tangan” sesudah anda membeli produk abal-abal tersebut.

Jadi bijaklah dalam memilih dan memutuskan brand apa yang akan anda beli untuk kebutuhan air minum di rumah anda.

Keunggulan dari produk kami selain mempunyai material yang terbaik dan memiliki membrane yang sangat baik kualitasnya yaitu membrane Toray dari Jepang, kami juga menyediakan showroom di pergudangan Millennium agar anda dapat melihat langsung produk yang kami tawarkan. Selain itu kami juga menyiapkan dan menjamin ketersediaan sparepart selama 15 tahun, jadi anda tidak ada kekhawatiran dan keraguan lagi pada saat akan melakukan perawatan suku cadang (maintenance sparepart) akan selalu tersedia untuk anda.

After sales yang handal dengan mendapatkan penghargaan oleh karena pelayanan yang terbaik. Dan kami berani jamin anda tidak akan menyesal jika memilih Kusatsu water dispenser reverse osmosis.

Kami hadir 24 Jam dari Senin-Minggu untuk sepenuh hati melayani anda, karena bagi kami anda sangat berarti dan kami peduli dan mengerti dengan keluhan dan kebutuhan anda maka kami akan memberikan solusi terbaik. Jaga keluarga anda dari produk yang murah dengan kualitas rendah jika ingin sehat.