Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL KOMPRESOR UNTUK BISNIS TAMBAL BAN

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL KOMPRESOR UNTUK BISNIS TAMBAL BAN

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL KOMPRESOR UNTUK BISNIS TAMBAL BAN - Dijaman yang serba sulit pada saat ini, kita akan dituntut untuk mampu bertahan dalam tekanan ekonomi yang terus meningkat, banyaknya perusahaan yang gulung tikar, PHK dimana-mana, dan sulitnya mencari pekerjaan. Hal-hal ini lah yang membuat jumlah pengangguran terus meningkat, bisa jadi anda adalah salah satu karyawan swasta yang terkena PHK, perusahaan tempat anda bekerja gulung tikar atau bangkrut, atau anda adalah orang yang sulit mendapatkan pekerjaan, padahal untuk kebutuhan dan biaya kehidupan sehari-hari terus berjalan.

Tentu hal ini bisa membuat anda sangat frustrasi atau bingung memikirkan bagaimana cara agar kebutuhan hidup anda tetap terpenuhi, disini kita akan berusaha membantu anda dalam memecahkan masalah tersebut, jika anda jeli dalam melihat situasi dan kondisi saat ini pasti anda akan tahu bagaimana cara agar kebutuhan hidup anda tetap terpenuhi, pada jaman sekarang ini kebutuhan orang akan transportasi darat sangat besar, terbukti pada jaman sekarang ini banyak sekali orang memiliki kendaraan pribadi, banyaknya transportasi umum di kota-kota besar. Dan salah satu komponen paling penting untuk alat transportasi darat adalah ban. Bayangkan jika suatu ketika ban kendaraan anda bocor dijalan, tentu pasti akan sangat menjengkelkan, apalagi di sekitar situ tidak ada tukang tambal ban. Pasti akan sangat menyusahkan anda.

Baca Juga : TIPS MEMBELI KOMPRESOR
PENGERTIAN AIR COMPRESSOR
PRINSIP KERJA AIR COMPRESSOR


Benar sekali saat ini bisnis tambal ban adalah salah satu alternatif anda dalam berbisnis atau berwiraswasta, karena jasa tambal ban sangat menjanjikan. Apa saja yang dibutuhkan seseorang dalam usaha bisnis tambal ban ini. Selain keahlian dalam membuka ban, salah satu alat yang sangat dibutuhkan dalam bisnis ini adalah kompresor udara. Terus kompresor angin seperti apa yang anda butuhkan, pastinya anda akan mencari kompresor angin yang murah tapi dengan kualitas yang bagus. Maka anda tidak usah bingung lagi untuk menentukan pilihan. SHIGEMITSU kompresor adalah pilihan tepat untuk anda yang akan memulai usaha tambal ban.


DISTRIBUTOR PUSAT JUAL KOMPRESOR UNTUK BISNIS TAMBAL BAN

DISTRIBUTOR PUSAT JUAL KOMPRESOR UNTUK BISNIS TAMBAL BAN

Kami PT. INDOTARA PERSADA adalah satu-satunya distributor untuk SHIGEMITSU AIR COMPRESSOR, sudah sepuluh tahun lebih kita melayani kebutuhan kompresor merk Shigemitsu untuk customer di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun kita sudah sangat tahu apa yang customer inginkan, dengan harga yang murah dan terjangkau tapi kualitas yang sangat tangguh dan kuat Shigemitsu air compressor berani memberikan garansi 3 tahun untuk cilinder head dan 1 tahun untuk motornya. Pelayanan after sales yang memuaskan. Dan pastinta customer service kami akan dengan senang hati melayani setiap order ataupun pertanyaan anda mengenai compresor SHIGEMITSU.
Lihat Disini! Daftar Harga Kompresor Tambal Ban!

kunjungi web site kami di www.indotara.co.id untuk mengetahui produk-produk yang kami tawarkan dan rasakan kepuasan setelah menggunakan produk kami.


banner percayakan indotara

Penulis: YOHAN
Editor: IQBAL

Banner Piston Compresor Shigemitsu
Banner List Product Compressor Artikel


Related Articles