Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Distributor Stabilizer Di Medan

Editor: Ipin
Distributor Stabilizer Di Medan Distributor Stabilizer Di Medan - Tahukah kamu voltase yang buruk dapat merusak alat- alat yang kita gunakan sehari-hari. Yang kita ketahui voltase buruk juga tidak hanya terjadi didaerah pedalaman namun dikota-kota besar pun sering terjadi voltase yang tidak stabil. Voltase yang tidak stabil sering merusak alat rumah tangga terlebih alat- alat industri yang sensitive terhadap voltase buruk.

 Selain merusak alat voltase yang buruk juga dapat menyebabkan tagihan listrik membengkak. Untuk hal tersebut kita dapat mengatasinya dengan menggunakan stabilizer sebagai alat penstabil tegangan listrik dirumah maupun tempat usaha kita. Terlebih alat-alat industry yang sangat membutuhkan kestabilan voltase, apabila voltase tidak stabil maka alat produksinya tidak dapat berfungsi dengan baik bahkan tidak bisa hidup sama sekali.

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli produk stabilizer diantaranya:

1. Kapasitas
Untuk menentukan kapasitas stabilizer kita harus mengetahui terlebih dahulu bebannya setelah itu bisa dihitung menurut power factor stabilizer. Biasanya beban dibagi dengan 0.8 atau 0.9 tergantung power factornya.

2. Daya angkat Voltase

Ada didaerah tertentu yang voltasenya bisa dibawah 175V bahkan hanya 160V, untuk itu kita harus tahu terlebih dahulu range voltage yang ada pada stabilizer yang akan kita beli. Semisal voltage dilokasi mencapai 170V maka kita harus mencari stabilizer yang range volatgenya bisa mengangkat dari 170V ke standart 220V. Apabila hal ini kita abaikan maka voltase dilokasi tidak akan mendapatkan voltase sesuai standart yaitu 220V.

3. Komponen yang terdapat didalam stabilizer
Perlu diketahui untuk stabilizer ada beberapa tipe ada yang masih menggunkan servo motor ada yang sudah tidak menggunkan servo motor lagi. Yang sering dijual dipasaran adalah jenis stabilizer yang masih menggunkan servo motor. Didalam unit stabilizer servo motor terdapat gulungan tembaga, yang harus kita pastikan gulungan tersebut tembaga asli atau alumunium. Sebab kalau gulungan tersebut bukan terbuat dari tembaga asli apabila ada kerusakan pada gulungannya, gulungan tersebut tidak dapat diservice atau direwinding. Ada beberapa stabilizer yang beredar dipasaran gulungannya terbuat dari alumunium sehingga kalau rusak gulungannya tidak dapat repair.
 

Demikian hal-hal yang harus diperhatikan dalam membeli stabilizer, lalu dimanakah kita bisa mendapatkan stabilizer berkualitas tinggi didaerah Sumatera utara terlebih dikota Medan? Tentunya hanya di PT. Indotara persada. PT. Indotara persada adalah distributor tunggal stabilizer merek Arakawa dengan berbagai jenis dan keunggulan. Indotara persada menyediakan stabilizer skala rumahan maupun skala industry. Untuk Skala industry sendiri Indotara persada menyediakan berbagai macam jenis stabilizer yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Untuk after sales Stabilizer arakawa langsung ditangani oleh Indotara, dengan masa garansi yang cukup panjang yaitu 5 tahun full sparepart exclude carbon brush jika masih menggunakan carbon brush. Tunggu apalagi segera kunjungi website resmi kami di www.indotara.co.id. atau kunjungi office marketing kami yang beralamat di  Sutomo Tower Lantai 5H Jl. Sutomo Ujung No.28, Kota Medan, Sumatera Utara 20235